6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler

6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler - Ada banyak sekali aplikasi jejaring sosial yang tersedia di PlayStore untuk Android, namun disini saya akan membagikan aplikasi chatting terbaik dan terpopuler di Android.

Langsung saja ke intinya, 6 aplikasi jejaring sosial terbaik dan terpopuler di Android.

  • Blackberry Messenger ( BBM For Android )
    6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler
BBM merupakan aplikasi yang populer di Blackberry, namun kini bbm bisa di nikmati di android secara gratis, hanya dalam sehari saja sejak peluncurannya aplikasi ini sudah didownload jutaan pengguna android di seluruh dunia, aplikasi ini bahkan mampu megungguli whatsapp dan memuncaki peringkat pertama di google play store sebagai aplikasi paling populer dan paling banyak di diunduh pengguna android.

  • WhatsApp Messenger
    6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi yang tersedia di beberapa sistem operasi smartphone termasuk Android ini merupakan aplikasi yang paling populer di kalangan pengguna Android.uUntuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan lain-lain dengan teman dan keluarga ini untuk tahun pertama anda di gratiskan. Tetapi ingat Android anda harus tersambung ke jaringan internet atau wifi.

  • Skype
    6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan video chatting dengan gratis ke teman dan keluarga anda kapanpun dan dimanapun. Aplikasi ini pun tersedia juga di beberapa sistem operasi smarphone selain Android.

  • KakaoTalk
    6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler
KakaoTalk sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya.

  • Wechat
    6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler
Merupakan layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.

  • Line
    6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler
Salah satu aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.

Itu dia 6 Aplikasi Jejaring Sosial Android Terbaik dan Terpopuler, semoga bermanfaat.

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔