Cara Terbaik Menggunakan Spell di Clash of Clans

Cara Terbaik Menggunakan Spell di Clash of Clans - Spell memang mempunyai manfaat yang cukup besar untuk kesuksesan dari strategi kita dalam permainan Clash of Clans, Kunci kesuksesan kalian dalam melakukan war juga di tentukan dalam memilih Spell dan Troop yang  tepat, Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Spell yang mungkin kebanyakaan para pemain yang baru memainkan permainan ini masih bingung untuk menentukan Spell yang tepat, kapan, dan dimana untuk meletakan Spell tersebut, Jenis Spell didalam permainan ini juga cukup banyak pilihanya yaitu berjumlah 8 buah Spell yang tentunya dengan kemampuan yang berbeda-beda, Dan tiap Spell memiliki kemampuan yang bisa membuat kalian menjadi penakluk base lawan terbaik. Agar kalian bisa lebih pandai lagi dalam menggunakan spell coba lihat dan praktekkan tips-tips di bawah ini.

Cara Yang Biak Dan Benar Menggunakan Spell

1. Ketahui Efek dan Kemampuan dari tiap Spel

Kalian tentu sudah mengetahui kemampuan dan efek yang diberikan dari tiap spell. Tapi untuk mengingatkan kembali, dalam game Clash of Clans ini ada 2 jenis spell yaitu elixir spell dan dark elixir spell.

Elixir Spell

Spell ini memiliki durasi waktu serta efek yang lebih baik dibandingkan dengan dark elixir spell. Spell-spell elixir sendiri paling sering digunakan pada saat war. Healing Spell dan Rage Spell merupakan spell yang paling sering kita lihat. Efek dari kedua spell ini adalah meregenerasi HP troop dan membuat troop kita semakin agresif. Selain itu ada juga spell yang dapat memberikan efek pada bangunan milik lawan contohnya adalah lightning spell dan freeze spell. Lightngin spell akan memberikan damage pada bangunan milik lawan kecuali storage, sedangkan freeze spell berguna untuk membekukan alat defense milik lawan hingga tidak bisa berfungsi dalam jangka waktu tertentu. Dan yang paling unik adalah jump spell, spell ini berguna agar troop kalian bisa melompati wall dari base lawan.

Dark Elixir Spell

Jika kalian memerlukan tambahan spell dengan efek unik pada saat menyerang base milik lawan, dark spell bisa kalian andalkan. Dark spell sendiri juga terbagi menjadi 3 macam bro. Pertama Poison spell, spell ini berguna untuk mengurangi HP dari troop lawan dan spell ini sangat berguna sekali untuk membunuh troop dari Clan Castle milik lawan. Kedua ada earthquake spell, spell ini hampir mirip dengan lightning spell tapi efek utama dari spell ini adalah mengikis HP bangunan lawan. Dan yang ketiga adalah haste spell, spell ini dapat membuat troop kalian bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan sangat efektif jika digunakan untuk troop yang bergerak lamban seperti Balloon, Lava Hound, Dragon, Golem, dan PEKKA.

2. Rencanakan terlebih dahuluKetika akan menyerang base lawan pada saat war, kalian harus memperhatikan terlebih dahulu base milik lawan. Lalu tentukan spell dan troop apa saja yang akan kalian bawa pada saat war. Biasakan melihat replay agar kalian bsia menemukan titik lemah dari serangan kalian sebelumnya agar serangan kalian kali ini berhasil dengan sempurna.

3. Letak yang tepat

Tiap spell harus digunakan sebaik mungkin agar tidak terbuang dengan percuma. Letak yang tepat pada saat melepaskan spell akan menjadi kunci kesuksesan kalian dalam menyerang base lawan. Usahakan jangan meletakan spell yang memiliki efek ke troop seperti rage, heal, haste, dan jump spell di tempat yang akan troop kalian tuju dan jangan letakan tepat di tempat troop kalian berada karena pada saat troop kalian bergerak dari tempat tersebut spell kalian akan terbuang percuma.

4. Kapan menggunakannya 

Kalian pasti penasaran kapan waktu yang tepat untuk menggunakan tiap spell dalam game Clash of Clans. Untuk spell healing, freeze, dan rage spell digunakan ketika para troop kalian sudah memasuki base lawan. Sementara untuk lightning dan earth quake kalian bisa menggunakannya kapan saja. Dan untuk haste dan jump spell kalian bisa menggunakannya ketika troop berada di luar base dan dalam base tergantung dengan situasinya. Dan yang paling spesial adalah poison spell, spell ini kalian gunakan ketika troop lawan berkumpul di satu titik yang aman. Setelah para troop lawan terkena efek poison, kalian bisa menghabisi troop lawan dengan troop yang kalian miliki.

Dijamin deh setelah kalian mengikuti tips-tips di atas, kalian bisa lebih mudah dalam menghancurkan base lawan. Tapi kalian juga harus bisa dengan baik menentukan troop yang kalian miliki serta menggunakan spell tersebut.


Demikian 
Cara Terbaik Menggunakan Spell di Clash of Clans. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔