Game Online Paling Seru Di Android

Game Online Paling Seru Di Android - Game online merupakan game yang langsung tersambung ke internet. Game-game online hanya dapat dimainkan ketika kita hanya terhubung ke internet. Biasanya dalam memainkan game online kita terhubung juga dengan orang-orang yang sedang bermain game tersebut. Salah satu keunggulan bermain game online adalah kita dapat bermain langsung dengan semua orang. Dulu game-game online hanya dapat di mainkan di komputer akan tetapi berkat perkembangan jaman. Hp android pun dapat digunakan untuk bermain game online. Game-game online tersebut seperti Modoo Marble, Kicks! Football Warriors, Order & Chaos Online, Geopet saga, Clash of gangs.
Berikut Game-Game Online Terkeren Dan Terpopuler Di Android :

1. Let's Get Rich

          Merupakan game online di android, Game ini hanya dapat dimainkan oleh 4 orang. Akan tetapi cara bermain game ini harus terhubung ke internet. Game Modoo Marble di android ini sama halnya dengan Modoo Marble di komputer akan tetapi ada beberapa fitur-fitur yang canggih dari game Modoo Marble di android.

2. Kicks! Football Warriors.

          Merupakan game online di android, Game Kicks! Football Warriors merupakan game sepak bola yang di mainkan secara online. Keunikan dari game ini adalah pemain-pemainnya luar biasa dan semua pemain memiliki keunikan tersendiri dari memaikan bola tersebut.
Download game disini.

3. Order & Chaos Online.

         Merupakan game online di android, Game Order & Chaos Online merupakan game yang sejenis dengan Game World Of Warcraft. Waw bisa dibayangkan game yang biasanya dimainkan di komputer sekarang dapat dimainkan di Hp android.
Download game disini.

4. Geopet Saga.

       Merupakan game online di android, Game Geopet saga merupakan game permainan pertualangan secara online. Dalam games ini kita diajak untuk bermain dan menaklukan rintangan yang ada. Dalam game ini banyak binatang dan musuh-musuh yang luar biasa.
Download game disini.

5. Clash Of Gangs.

       Merupakan game online di android, Game Clash Of Gangs merupakan game petualangan yang sangat menakjubkan. Karena dalam memainkan game ini seperti game tauran, dapat dibayangkan keasikan game ini. Karena kita tidak usah tauran di luar tetapi dapat memainkan simulasinya digame ini saja.
Download game disini.

Demikian artikel tentang Game Online Paling Seru Di Android. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔