Update Event Halloween Clash of Clans Oktober 2015

Update Event Halloween Clash of Clans Oktober 2015 - Seeperti yang telah kita ketahui berasama jika Update terbaru hallowen Clash Of Clans telah tiba tepat bersamaan dengan adanya acara ClashCon yan akan dilaksanakan tepat pada tanggal 24 Oktober 2015, Seperti biasa saya akan memberikan informasi tentang beberapa rincian Update pada Event Hallowen ini apa sajakah Update tersebut ?

Pembaruan ini tidak besar karena itu menambah beberapa labu untuk pesta desa di samping khusus hambatan Halloween Cauldron yang gamer reward dengan tambahan Elixir, menurut Game Zone. Selain itu, 1-permata meningkatkan khusus kembali dan itu akan berjalan melalui Halloween akhir pekan.


Sementara itu, Supercell akan mengumumkan update besar di acara game yang pertama yang akan diselenggarakan di Helsinki, Finlandia akhir pekan ini. Rumor memilikinya bahwa "Clash of Clans" bisa menerima modus gameplay malam hari. Modus gameplay malam akan di isi dengan permata mengkilap dan obor untuk penerangan serta visibilitas keseluruhan dari medan perang akan memburuk,


Meskipun rincian tentang update baru diharapkan datang ke permainan yang belum diresmikan, gamer sudah berspekulasi bahwa update pertama adalah jika pemain dapat naik ke Town Hall level 11. Saat ini, pemain hanya dapat maju ke Town Hall Level 10. Dalam hal akan ada upgrade ke tingkat Balai Kota, kemungkinan tinggi bahwa Supercell akan meng-upgrade barbar ke level 8.


Gamer juga berharap untuk melihat Clan War Tournament selama acara mendatang. Dalam turnamen, Clan menang akan menghadapi pemenang Clan yang berbeda lain karena permainan berikut sistem tanda kurung.


Selanjutnya, empat tempat di Dark Barak dari "Clash of Clans" dengan "segera" tagline juga kemungkinan akan diisi oleh Supercell, dengan penambahan upgrade baru dan kekuatan. Hal ini dikabarkan bahwa peta pemain baru tunggal mungkin dimasukkan, selain prestasi baru dan pencarian. Pahlawan ketiga juga akan menampilkan setelah Raja dan Ratu
Simak beritanya di bawah ini


Event Halloween Serta Update Clash Of Clans Oktober 2015

Halloween Update Clash of Clans Oktober 2015

  • 1 Gem boost untuk spell factory
  • Item baru Halloween Cauldron berupa obtacle spesial halloween yang akan muncul pada event halloween ini seperti terlihat pada gambar di atas, dimana dengan menghapusnya kita akan mendapatkan elixir sebesar 75000 tetapi biaya untuk menghapusnya adalah 25000 elixir, jadi kita hanya dapat elixir sebesar 50000 saja. Ayo kumpulkan sebanyak-banyaknya !.
  • Beberapa efek halloween telah ditambahkan kedalam game seperti pada obtacles, loading game dan efek animasi spells (Lightning Spell dan Poison Spell).
*Untuk bisa mendapatakan Halloween Cauldron aplikasi Clash of Clans anda harus diperbaharui dulu di Google Play Store, jika tidak anda hanya akan mendapatkan 1 gems boost untuk spells saja.

Itulah rincian update kali ini, yuk buruan di update :) Semoga informasi yang saya berikan tentang Update Event Halloween Clash of Clans Oktober 2015 Bermanfaat bagi kalian, terima kasih sudah berkunjung.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔