Cara Mudah Agar Xmas Tree ( Pohon Natal) Muncul di Base Kita

Cara Mudah Agar Xmas Tree ( Pohon Natal) Muncul di Base Kita - Dengan datangnya hari raya Natal dan ditambah dengan liburan akhir tahun yang panjang membuat Clash of Clans melakukan update dan event untuk Natal tahun ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Natal identik dengan pohon natal atau biasa yang disebut dengan Xmas Tree. Obstacles tersebut berbentuk pohon natal berukuran 2x2 ini akan muncul secara acak di base Clash Of Clans kamu hingga update selanjutnya. Dan tahu kah kalian jika Xmas tersebut dapat di pancing agar cepat keluar di Base kalian, Namun pada sebenarnta Xmas ini dapat muncul dengan sendirinya pada Base kalian, Namu terkadang banyak juga pemain yang ingin cepat cepat melihat Xmas di dalam Basenya.

Cara Mudah Agar Xmas Tree ( Pohon Natal) Muncul di Base Kita

Dan bagi kalian yang mungkin belum atau tidak sabar untuk mendapatkan Xmas Tree ini, Kalian tidak perlu hawatir karena pada kesempatan ini saya akan memberikan infromasi tentang Cara untuk memancing Xmas agar cepat muncul. Xmas Tree adalah salah satu obstacle unik di Clash of Clans. Xmas Tree hanya akan muncul saat event Natal hingga tahun baru berlangsung. Jadi, untuk kamu yang ingin mengoleksi lebih banyak Xmas Tree (Pohon Natal), kamu bisa gunakan cara berikut ini agar Xmas Tree lebih sering muncul di base kalian.

1. Bersihkan Base.

Dari beberapa pemain Clash of Clans, mereka mendapatkan pohon ini dengan cara membersihkan base mereka dari obstcle yang bertebaran di base mereka. Gunakan 2 builder hut agar kalian bisa dengan cepat membersihkan base kalian, tapi jika kalian hanya memiliki 1 builder hut yang menganggur, kalian juga bisa menggunakannya. Cara ini tidak instant karena obstacle baru akan muncul setiap 8 jam sekali. Munkin saja yang muncul adalah pohon natal yang kalian nanti.

2. Menggunakan Gem

Saat saya menanyakan teman satu Clan saya tentang bagaimana cara mereka mendapatkan pohon natal tersebut. Dan salah satu member menjawab, dia mendapatkan pohon natal dengan cara menggunakan gemnya untuk boost mine dan collectornya. Entah kebetulan atau memang itu sistem dari game, saya juga melihat komentar yang sama dari salah satu member di forum game.

3. Memberikan Ruang yang Luas untuk Obstacle Tumbuh.


Semakin luas lahan kosong di base kita semakin banyak obstacle yang bisa tumbuh di dalam base kita. Berikan ruang untuk obstacle tumbuh, dan kemungkinan besar kalian bisa mendapatkan pohon natal. Untuk memunculkan lebih banyak Xmas Tree di base Clash of Clans, kamu harus menyiapkan banyak area kosong berukuran 2x2 yang digunakan untuk menampung spawn Xmas Tree.

4. Menunggu

Jika semua hal di atas telah kita lakukan, sekarang saat kita tinggal menunggu hasilnya. Terkadang ada yang di hari yang sama langsung mendapatkan pohon natal ini, dan ada juga yang mendapatkannya di keesokan harinya.

Setiap base Clash of Clans mampu menampung obsctales seperti Mushroom, Bush, Trunk, Tree, Gems Box, danobsctacles unik lainnya hingga 40 unit. Karena Xmas Tree adalah salah satu jenis obsctacles, pastikan obsctacles yang ada di base kamu tidak mencapai 40 unit.

Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔