Tips Cara Mengoptimalkan Android Tanpa ROOT

Tips Cara Mengoptimalkan Android Tanpa ROOT - Untuk anda yang mengalami penurunan kinerja dari Android anda dan belum berani mengoprek Android anda jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini GemsAndroid akan memberikan Tips Cara Mengoptimalkan Android Tanpa ROOT. Pembebasan akses system operasi yang ada dalam android atau yang lebih dikenal dengan istilah ‘root’ menurut beberapa orang memang sangat penting dilakukan untuk menambah laju performa smartpon yang dijejali system android. Tetapi, banyak orang tidak ingin melakukan kegiatan ini mengingat adanya beberapa kelemahan rooting yang sangat ditakutkan oleh para pengguna android. Rooting dapat menyebabkan smrtphone anda mati total, dapat membuat smartphone anda rawan terkena virus serta garansi yang tidak akan berlaku setelah mengetahui smartphone anda telah melakukan rooting. Tips dan trik mengoptimalkan kinerja sistem android tanpa “rooting” yang akan saya ulas ini mungkin akan membantu anda yang belum mau melakukan rooting pada smartphone anda.

Tips Cara Mengoptimalkan Android Tanpa ROOT

Tips dan trik mengoptimalkan kinerja sistem android tanpa “rooting” pertama yang dapat membantu anda adalah restart atau hidupkan ulang smartphone anda secara berkala. Cara ini dapat menghapus sisa-sisa kegiatan atau cache dari aplikasi-aplikasi yang baru anda pakai dan smartphone anda akan kembali cepat lagi kerjanya.

Rajin mengupdate OS android adalah tips dan trik mengoptimalkan kinerja sistem android tanpa “rooting” lainnya yang dapat anda lakukan. Dengan rajin mengupdate OS android dari bawaan pabrik akan memberikan banyak perbaruan yang dapat membuat performa smartrphone anda lebih stabil dan akan jauh lebih baik.

Itulah beberapa tips dan trik mengoptimalkan kinerja sistem android tanpa “rooting” yang dapat anda lakukan sendiri di rumah tanpa melakukan proses rooting. Semoga bermanfaat.


Demikian artikel singkat ini tentang Tips Cara Mengoptimalkan Android Tanpa ROOT. Semoga bermanfaat dan dapat membantu masalah yang sedang anda alami saat ini. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔