Aplikasi How Old do I Look, Pendeteksi Umur Dengan Foto

Aplikasi How Old do I Look, Pendeteksi Umur Dengan Foto
Aplikasi How Old do I Look, Pendeteksi Umur Dengan Foto - Program aplikasi yang dibuat dan dirilis oleh perusahaan microsoft ini sedang menjadi tren di kalangan remaja untuk sekedar gurauan dan candaan. Pada dasarnya aplikasi ini belum pada tahap sempurna, jadi masih banyak terdapat kesalahan atau bug dalam memprediksi umur seseorang di sebuah foto, namun disitulah nilai keseruannya saat aplikasi ini ngawur dan ngaco dalam menebak umur foto orang hingga memicu untuk menyebarkan ke media sosial seperti BBM, instagram, facebook, twitter, path, dan lain-lain.

Aplikasi ini pertama kali dipublish ke publik umum oleh Joseph Sirosh, Vice President of Cloud & Enterprise dari Microsoft, dalam ajang Mircrosoft Build Conference pada bulan April lalu. Sirosh juga mengungkapkan bahwa How Old merupakan demo dari Face Detection API yang dikembangkan oleh Microsoft. Perusahaan milik Bill Gates tersebut ingin memperlihatkan betapa mudahnya membuat aplikasi menggunakan cloud platform dari Microsoft Azure. Konon katanya aplikasi how old ini dibuat hanya dalam satu hari saja. Jadi karena dibuat dengan waktu yang singkat itu menyebabkan hasil dari pendeteksian umur tidak berjalan dengan akurat, tetapi justru itu disukai orang-orang di negara ini.

Aplikasi How Old do I Look, Pendeteksi Umur Dengan Foto

Cara Menggunakan Aplikasi How Old do I Look

  1. Buka aplikasi browser, lalu ketik URL ini http://how-old.net
  2. Tampak halaman depan sudah disediakan beberapa foto dummy (bawaan program) serta disediakan kolom search engine untuk mencari foto lainnya. Misal ketik "chelsea islan" nanti akan muncul beberapa fotonya.
  3. Setelah muncul foto yang diinginkan kemudian klik posisikan foto tersebut di frame tengah layar, kemudian klik "Use this Photo", tunggu hasilnya beberapa saat
  4. Anda juga bisa menggunakan foto yang ada di album maupun langsung jepret menggunakan kamera sendiri dengan cara klik "Use your own photo"
Aplikasi How Old do I Look, Pendeteksi Umur Dengan Foto

Deteksi umur dengan aplikasi How Old do I Look dari how-old.net ini tidak akan menghasilkan hasil yang akurat karena setelah beberapa kali mencoba kebanyakan hasilnya berbeda sesuai dengan kondisi mimik dan kecerahan warna pada foto. Kadang juga pria pun bisa terdeteksi sebagai wanita ataupun sebaliknya.

Nah itulah ulasan singkat tentang Aplikasi How Old do I Look, Pendeteksi Umur Dengan Foto yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan remaja dan anak muda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔