BBM Mod MotoGP Theme V Rossi Versi Clone

BBM Mod MotoGP Theme V Rossi Versi Clone - GemsAndroid kali ini akan share dengan sebuah tema yang super mantap dari Mod BBM. Nah untuk pada tema terbaru kali ini hadir bagi anda pecinta motor balap atau motoGP. Khususnya buat anda penggemar Valentino Rossi. Terlihat dari gambar yang admin sediakan dibawah. pembalap dengan ciri khas nomor 46 tersebut,menjadi ikon dan background dari tampilan Mod BBM Style Otomotif yang admin share saat ini.

modifikasi dari mastah Gio Mahardika (modder) memberikan nuansa terbaru bagi anda pengguna BBM di Android. karena yang seperti kita tahu jika berbagai tema sudah banyak bermunculan di BBM Modified yang keren dan bagus,tetapi jarang sekali untuk konsep dari pecinta otomatif khususnya balap Motor seperti Moto GP. Apalagi buat anda penggemar dari pembalap Valentino Rossi. Sekarang anda bisa menikmati pembalap asal italia yang satu ini dari aplikasi Chat BlackBerry Messenger.  Dengan tampilan yang serba MotoGP dan Valentino Rossi,rasanya tampilan dari BBM yang satu ini semakin enak dipandang dan menarik ya guys.

Belum cukup sampai disitu guys,untuk fitur yang disediakan juga tidak kalah mantapnya guys. Khusus untuk anda pengguna Android ICS,anda bisa memiliki BBM Theme Moto GP 2.8 ini. Selain mendapat update terbaru Versi dari Blackberry Messenger Android Fitur MDPI and ICS juga akan disediakan buat  menunjang untuk anda pengguna Os tersebut dan kepada anda yang memiliki resolusi Perangkat yang terbilang kecil. Tapi tenang saja guys,walau Resolusi MDPI ,tetap saja tampilan yang ada terlihat masih keren. Belum lagi pada Mod kali ini meberikan versi Clone Cukup sampai disini guys yang bisa admin jelaskan dari fitur yang didapat dari theme satu ini. Untuk selebihnya bisa anda temukan sendiri ya sobat.

Satu lagi sobat  yang menarik disini adalah versi clone yang disediaka masta Gio. Dimana anda tidak perlu hapus BBM asli dari bawaan Android atau play store. Cukup install seperti biasa,lalu anda bisa menikmati Apps Mod BBM2 Background Valentino Rossi di Android

Fitur BBM2 VR46 + CLONE V2.8

  • Os ICS++
  • Resolusi MDPI++
SCREEN SHOT
Mod  By : 
BBM Mod  MotoGP Theme VALENTINO ROSSI V 2.8.0.21 Apk (Clone)

Link Download BBM Mod  MotoGP Theme VALENTINO ROSsI 46 V 2.8.0.21 Apk (Clone)
BBM2 Mod  MotoGP Theme VALENTINO ROSI V 2.8.0.21 Apk -  DOWNLOAD
Demikian BBM Mod MotoGP Theme V Rossi Versi Clone. Semoga bermanfaat dan selamat menggunakan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔