Belajar Gitar di Android Untuk Pemula

Belajar Gitar di Android Untuk Pemula - Pada artikel kali ini GemsAndroid akan memberikan informasi sebuah aplikasi untuk anda yang pemula dalam memainkan gitar. Bermain gitar merupakan kegiatan anak muda zaman sekarang untuk mengiringi lirik lagu.
Nah, untuk anda yang mau belajar bermain gitar, anda bisa memanfaatkan smartphone Android sebagai media belajar anda. Anda hanya cukup menambahkan aplikasi yang bernama Kunci Gitar Lirik Lagu Lengkap buatan BE OKE Media pada smartphone anda. Aplikasi ini bisa anda unduh secra gratis melalui Play Store yang sudah terinstal pada smartphone anda. Aplikasi ini sangat cocok untuk belajar gitar bagi pemula, anda akan diberikan referensi lengkap gambar dan bentuk-bentuk kunci gitar sehingga anda tidak perlu lagi mencarinya di internet.



Aplikasi ini mempunyai kumpulan lirik lagu yang sangat lengkap dari penyanyi dan group band Indonesia, semuanya sudah dikelompokan dan berurutan secara abjad, dengan begitu anda akan sangat mudah mencari lagu-lagu yang sedang anda cari.


Disamping itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur Auto Scroll yang akan memudahkan anda saat bermain gitar, dimana halaman kunci gitar akan otomatis scroll sehingga tidak mengganggu ketika anda bermain gitar. Wah cukup menarik bukan?


Selain itu aplikasi Kunci Gitar Lirik Lagu Lengkap ini bisa anda jalankan secara offline, jadi walaupun anda tidak mempunyai kuota internet anda masih bisa belajar gitar melalui smartphone anda dengan aplikasi ini. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi kunci gitar mania ini, anda bisa langsung mengunduhnya langsung di Play Store.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Belajar Gitar di Android Untuk Pemula. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi GemsAndroid.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔