Daftar Kumpulan Android Emulator Terbaik,Terpopler dan Teringan

Daftar Kumpulan Android Emulator Terbaik,Terpopler dan Teringan - Simulator merupakan sebuah sistem tiruan yang hampir menyerupai aslinya. Sistem operasi Android juga memiliki simulator, atau yang biasa disbut Android Emulator. Android Emulator merupakan sebuah sistem simulator yang bisa menjalankan system operasi Android pada komputer atau laptop dengan Windows XP, Windows 7, Windows Vista dan Windows 8. Bahkan dari beberapa penyedia emulator Android ini ada yang bisa di jalankan pada system operasi Linux, MAC OS dan Apple.
Daftar Kumpulan Android Emulator Terbaik,Terpopler dan Teringan

Dengan menggunakan Android emulator ini anda bisa menjalankan aplikasi-aplikasi dan game-game Android pada komputer atau laptop anda. Seperti BBM, WhatsApp, game Clash of Clans dan lain-lannya. Bahkan game yang mempunyai kapasitas besarpun bisa kita mainkan secara lancar dengan menggunakan Android emulator ini. Seperti contohnya FIFA 2015, GTA SA, Ashpalt, dan masih banyak lagi.

Selain untuk bermain game, Android Emulator sering digunakan oleh para pengembang Aplikasi Android dengan tujuan mengolah Aplikasi buatanya, dan masih banyak manfaat yang di timbulkan dengan menggunakan Android Emulator di PC/Laptop anda. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Android Emulator Terbaik dan Ringan.


Berikut ini adalah Daftar Android Emulator Terbaik dan Paling Ringan :

  1. YouWave, Android on PC Windows. (Silahkan unduh disini)
  2. Official Android Emulator (Android SDK - Developers). (Silahkan unduh disini)
  3. Genymotion, the fastest Android emulator for app testing and presentation. (Silahkan unduh disini) 
  4. BlueStacks, run all your favorite mobile apps on PC and Mac, free. (Silahkan unduh disini)
Dari 4 daftar yang saya sebutkan di atas itu adalah Android emulator yang pernah saya coba install pada laptop saya yang mempunyai spesifikasi pas-pasan, tetapi masih sanggup untuk menjalankan dengan baik ke empat Android emulator tersebut. 

Anda pun bisa mencobanya satu persatu agar menemukan Android emulator yang bisa bekerja secara optimal dan ringan pada PC anda.  Perlu di perhatikan juga, jangan mengisntall Android emulator lebih dari satu, karena akan membuat PC anda berat.

Demikian artikel tentang Kumpulan Android Emulator Terbaik semoga menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔