Jenis dan Fungsi Dark Spell di Clash of Clans Serta Cara Menggunakannya

Jenis dan Fungsi Dark Spell di Clash of Clans Serta Cara MenggunakannyaBagi anda para penggemar Game strategi clash of clans ini pasti sudah mengetahui bahwa update'an terbaru game ini telah hadirnya Dark Spell Factory. Apa itu dark spell factory dan bagaimana cara menggunakannya? Mungkin pertanyaan itu paling banyak dilontarkan karena memang tidak semua orang sudah mengetahuinya, maka dari itu GemsAndroid kali ini akan menjelaskan macam-macam dark spell factory coc dan cara penggunaannya.

Dalam update'an tanggal 1 Juli 2015 ini bukan hanya hadirnya Dark Spell, namun juga ada beberapa perubahan pada tampilan coc, seperti tampilan pembuatan troops yang lebih mudah, tampilan setting/pengaturan, tampilan spell factory yang bisa dibuat lebih dari kapasitas pembuat speel factory dengan tujuan jika spell sudah dipakai maka anda tidak perlu membuatnya lagi dari awal, karena anda bisa menyiapkan spell cadangan jika suatu saat speel digunakan. Menarik bukan? Sepertinya jika anda pemain game yang satu ini pasti sudah mengatahuinya. Langsung saja berikut nama Dark Spell Factory dan Cara Penggunaannya.

Jenis-Jenis Dark Spell Factory Clash Of Clans :

  1. Poison Spell
  2. Earthquake Spell
  3. Haste Spell

Cara Penggunaan Dark Spell Factory Clash Of Clans :

  • Poison Spell
Spell yang satu ini berfungsi untuk mematikan CC (clan castle) lawan. Jadi ketika anda melakukan serangan keluar pasukan lawan yang keluar dari CC, maka anda tinggal menurunkan Spell ini untuk mematikannya, secara otomatis pasukan lawan tersebut akan menurun darahnya dan kemudian akan mati.
Jenis-Jenis Dark Spell Clash Of Clans dan Cara Penggunaannya
  • Earthquake Spell
Spell ini kurang lebih hampir sama penggunaannya dengan Lightning Spell, bedanya hanya jika lightning spell mengeluarkan petir untuk menghancurkan base lawan, tetapi jika earthquake spell menghancurkan base lawan dengan gempa yang dapat meretakkan base lawan.
Jenis-Jenis Dark Spell Clash Of Clans dan Cara Penggunaannya
  • Haste Spell
Dark spell yang terakhir ini berfungsi hampir sama dengan Rage Spell yaitu untuk mempercepat gerakan pasukan (troops). Tetapi bedanya jika pasukan anda diberi rage spell maka pasukan anda akan terlihat lebih besar, tetapi jika diberi haste spell ukuran pasukan akan sama saja tidak menjadi besar. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar dibawah ini.
Jenis-Jenis Dark Spell Clash Of Clans dan Cara Penggunaannya
Itulah 3 jenis Dark Spell yang ada saat ini, mungkin kedepannya akan ada dark spell lainnya yang akan membuat semakin menariknya game Clash Of Clans. Demikian artikel kali ini tentang Fungsi Dark Spell Factory Clash Of Clans. Semoga bermnafaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔