BBM Official Versi 2.9.0.49 Apk Update Terbaru

BBM Official Versi 2.9.0.49 Apk Update Terbaru - Pada tanggal 21 Juli Blackberry Limited telah melakukan pembaruan untuk aplikasi messenger terbaiknya yaitu Blackberry Messenger for Android atau yang lebih dikenal oleh penggunanya dengan sebutan BBM.

Pada pembaruan kali ini BBM for Android tidak menambahkan fitur terbaru, untuk fiturnya masih sama seperti versi sebelumnya. Yitu diantaranya adalah tampilannya yang sempurna benar-benar berubah menjadi material design, obrolan pribadi, edit pesan serta sembunyikan paket pesan yang tidak digunakan.

Pada versi terbarunya yaitu 2.9.0.49 hanya diperbaiki kesalahan atau bug-bug yang terdapat pada versi sebelumnya saja. Tetapi selain memberbaiki masalah, BBM for Android juga lebih di tingkatkan lagi performanya agar bisa berjalan dengan optimal pada semua perangkat Android 4.0 ke atas.

Update Terbaru BBM Official Versi 2.9.0.49

Anda bisa meng-update BBM for Android ini secara otomatis melalui Play Store yang sudah terinstall di smartphone anda, namun jika anda kesulitan atau sedang mengalami masalah Play Store eror tidak dapat mengunduh aplikasi, anda dapat mengunduh file apk installer-nya melalui situs direktori aplikasi Android sepertiAPKMirror atau Apkinstaller.org.

Nah, demikian ulasan tentang update terbaru BBM versi 2.9.0.49 peningkatan performa apk installer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔