Tips Cara Farming Yang Baik di Clash of Clans

Tips Cara Farming Yang Baik di Clash of ClansMungkin sebagian dari kalian akan merasa kesal jika hasil Farming yang sudah kalian kumpulkan diambil oleh pemain lainya, atau juga kita Framing terus menurus namun target harta yang telah kalian kumpulkan tidak juga tercapai, memanglah banyak sekali masalah yang kita alami saat memainkan permainan Clash of Clans ini, dan jika base yang kita miliki menjadi lebih kuat,  semua itu bukanlah menjadi masalah yang berarti.
Disini saya akan memberikan informasi tentang 10 Tips yang akan membuat framing kalian menjadi lebih produktif.
Berikut adalah informasinya :

10 Tips yang Akan Membuat Framing Kalian Menjadi Lebih Produktif


1. Letakan Gold, Elixir dan Dark Elixir storage kalian di tengah base.

Ini adalah salah satu point yang terpenting jika Framing kalian ingin lebih optimal, Dengan cara meletakan Storage di tengah Base, loot kalian akan menjadi lebih aman dari seranga musuh, namun tentu saja Storage ini harus tetap dilindungi dengan berbagai peralatan defence yang lain agar menjadi lebih aman, namun saat War, harta kalian tidak akan di rebut oleh lawan, sehingga membuat storage tidak terlalu berguna.

2. Lindungi Storage dengan Alat Pertahanan dan Trap.

Seperti bagaimana penjelasan di atas, Storage yang kita punya harus memiliki pengananan yang extra agar musuh tidak dapat mencuri harta yang kalian miliki, letakan bangunan defence dengan serangan area atau multi target seperti misalnya inferno tower. Air Defense juga bisa kalian letakan di tengah untuk mencegah pasukan udara menyerang storage kalian.

3. Letakan Townhall di Luar Base.

Townhall di luar base ini memiliki tujuan agar kalian mendapatkan Shield selama 12 jam secara cuma cuma, namun reksiko yang di tanggung Trophy kalian akan berkurang, karena jika Town Hall hancur dengan otomatis lawan akan memperoleh 1 bintang dan jika sudah mendapatkan bintang musuh kalian akan mendapatkan sebagian Trophy kalian

4. Leatakan Beberapa Alat Defense di Dekat Townhall.

Meletakan townhall diluar base ini  tentu saja akan mempermudah lawan mendapatkan trophy yang kalian punya, dan tentulah kkalian tidak ingin musuh mendapatkan trophy kalian dengan begitu mudah, agar musuh lebihh sulit mendapatkan trophy kalian, maka kalian letakan saja sedikit alat Defence di sekitar TH kalian. Contohnya, kalian bisa meletakan hidden tesla, trap seperti bomb dan giant bomb.

5. Cari Lawan dengan Loot Melimpah.

Mencari lawan dengan memiliki banyak loot memanglah sangat sulit, namun kalian bisa mendapatkan hasil loot hasil yang banyak saat bertemu lawan dengan loot yang banyak, agar kalian lebih mudah dalam mencuri loot lawan, kalian cari base dengan mine dan Collector yang melimpah, Biasanya base seperti ini akan kalian temukan di league Silver 1 ke atas.

6. Jangan Buang Harta dan Waktu Kalian untuk Menggunakan Troop Mahal saat Farming.

Dalam memainkan game Clash of Clans ini kita juga harus memperhitungkan untung dan rugi bro. Contohnya jika kita farming dengan menggunakan troop seperti pasukan naga sedangkan hasil farming yang kalian dapatkan hanya 200 ribu elixir dan gold, untuk mengeluarkan satu naga dibutuhkan biaya 25.000 elxir dan kalian bawa 10 naga jadi untuk satu kali raid kalian menghabiskan dana sekitar 250.000 elixir, sehingga kalian sudah merugi 50.000 elixir. Dibandingkan dengan pasukan Barbarian dan Archer kalian hanya mengeluarkan dan kurang dari 100 ribu elixir dan jika kalian berhasil mendapatkan loot sekitar 200 ribu pada saat farming, kalian sudah untung lebih dari 100 ribu elixir dan gold.

7. Lightning Spell Akan Sangat Membantu Kalian pada saat Farming.

Saat farming pastikan kalian selalu membawa lightning spell, karena spell ini sangat berguna untuk menghancurkan perlatan defense seperti Mortar. Pasukan barbarian dan archer akan kesulitan jika mortar masih ada, karena damagenya yang lumayan besar dan serangannya areanya yang dapat membunuh lebih dari 2 archer dengan sekali serangan.

8. Pastikan isi Clan Castle kalian Penuh Sebelum Kalian Keluar dari Game.

Ketika kalian merasa sudah cukup melakukan farming pada hari ini, selalu usahakan isi Clan Castle kalian dipenuhi dengan troop dari Clan kalian. Dengan bantuan troop dari Clan kalian, kalian bisa sedikit lebih tenang meninggalkan base kalian.

9. Selalu Upgrade Semua Peralatan Defense dan Wall Kalian.

Agar base kalian semakin kuat pastikan pastikan semua peralatan defense kalian diupgrade ketingkat maksimal, begitu pula dengan wall yang kalian miliki. Dengan semua peralatan dan wall yang telah diupgrade, tentu base kalian akan semakin kuat dan ditakuti para lawan kalian.

10. Buat Builder kalian Terus Bekerja.

Jika kalian ingin base kalian tambah kuat dalam waktu dekat, selalu buat buillder kalian bekerja. Saat sudah memiliki sejumlah Gold atau Elixir, segera gunakan untuk mengupgrade bangunan atau wall agar harta kalian tidak dicuri dan menjadi mubazir. Selain itu kalian juga bisa lebih cepat meningkatkan level Townhall kalian.

Demikian informasi yang saya sampaikan 
Tips Cara Farming Yang Baik di Clash of Clans mudah mudahan bisa menjadi refrensi kalian semoga bermanfaat selamat mencoba dan selamat bermain.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔