Cara Melawan Lava Hound di Clan Castle Lawan COC


Cara Melawan Lava Hound di Clan Castle Lawan COC - Clasher CoC yang aktif pasti memilih clan yang juga aktif dalam request dan donate yang seimbang , seperti yang telah kita ketahui, isi Troops sisalam Clam Castle adalah salah satu cara terbaik dalam memperkuat pertahanan didalam Base, akan tetapi sejak hadirnya Poison Spell yang dapat di kombinasikan Dark Spell Factory dengan material Dark Elixir, berbagai jenis troops untuk Clan Castle tidak ada artinya lagi. Jenis Troops seperti misalnya WIzard, Archer, Witch dan Troop rendah lainya pasti akan sangat mudah jika di dalam Clan Castlenya berisikan Dragon, PEKKA, dan juga Lava Hound.

Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Tips Cara Ampuh Memusnahkan Lava Hound Dari Clan Castle lawan, namun sebelum kalian memulainya kalian perhatikan terlebih dahulu karakteristik Lava Hound untuk menemukan berapa cara macam cara ampuh yang bisa kita gunakan.


Cara Melawan Lava Hound di Clan Castle Lawan COC
Lava Hound sebenarnya bukanlah jenis troops yang dapat menghasilkan damage yang besar (Lava Hound level 3 membutuhkan 6 kali hit untuk membunuh Wizard level 6) tapi hasil pecahannya, Lava Pups , bisa jadi sangat mengacaukan berkat jumlah dan kecepatan berjalannya. Seringkali Strategii serangan Hog Rider gagal karena ancaman para Lava Pup, maka dari itu kita perlu menggunakan trik khusus untuk membunuh Lava Hound dari Clan Castle lawan.

Cara Melawan Lava Hound di Clan Castle Lawan COC 


Poison Spell mungkin memang tidak dapat berpengaruh banyak terhadap Lava Hound, namun spell tersebut akan sangat berguna untuk mengbasmi para Lava Pups nantinya. Ada dua cara yang bisa kamu gunakan, yakni dengan cara memancingnya keluar dari Clan Castle terlebih dahulu atau dengan tidak memancingnya keluar.

Cara 1: Memancing Lava Hound keluar Clan Castle


Ada dua opsi yang bisa kamu lakukan untuk memancing Lava Hound:

  • Menggunakan troops pemancing seperti Barbarian/Archer/Giant jika letak Clan Castle lawan mudah terjangkau;
  • Jika Clan Castle berada di bagian base yang sulit dijangkau, gunakan 3-4 unit Hog Rider atau Balloon.
Setelah berhasil memancing si Lava Hound keluar dari sarangnya, keluarkan 1 unit Barbarian/Archer agar ia terpancing ke bagian pojok base. Pastikan Lava Hound berada jauh dari jangkauan bangunan pertahanan, kemudian ada dua opsi lagi yang bisa kamu lakukan untuk membunuhnya:
  • Kepung si Lava Hound dengan Archer dan Wizard, masing-masing sekitar 3-4 unit, sebagaimana kamu menggunakan cara ampuh untuk membunuh Dragon. Ingat, keluarkan Wizard terlebih dahulu, baru Archer di belakangnya. Seperti yang telah saya sebutkan tadi, Lava Hound tidak terlalu menyakitkan bagi Wizard. Kemudian keluarkan Poison Spell saat Lava Hound sudah terpecah menjadi Lava Pups;
atau,​
  • Keluarkan 3-4 unit Archer dan kemudian keluarkan Archer Queen di satu tempat yang sama. Setelah Lava Hound terpecah nantinya para Lava Pups akan mengelilingi Archer Queen. Langsung saja gunakan Poison Spell untuk menghabisi Lava Pups.
Cara 2: Tanpa memancing Lava Hound keluar dari Clan Castle

Cara yang kedua bisa kamu lakukan tergantung dengan jenis strategi apa yang akan kamu gunakan untuk menyerang. Biasanya strategi yang melibatkan Golem dan Balloon dalam jumlah banyak bisa dengan mudah menghancurkan base tanpa harus khawatir dengan gangguan dari Lava Hound. Jika si Lava Hound sudah mengunci target serangannya pada troops tanker-mu seperti Golem atau Giant, segera kirimkan troops hitter seperti unit Heroes dan Wizard untuk mengikis HP Lava Hound. Kemudian akhiri hidup para Lava Pups dengan Poison Spell.

Atau terkadang kamu bisa abaikan Lava Hound yang muncul dari Clan Castle lawan bila damage yang dihasilkan sama sekali tidak mengganggu proses penyeranganmu, 

Bagaimana, guys, mudah kan membunuh Lava Hound? Meskipun jika Lava Hound lawan terlihat tidak terlalu mengintimidasi, saya sarankan agar kamu tetap memprioritaskan strategi untuk membunuh Lava Hound terlebih dahulu untuk meminimalisir risiko.

Demikian informasi singkat tentang Cara Cepat dan Ampuh Memusnahkan Lava Hound Dari Clan Castle lawan. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔