Tips Pertahanan Base TH 5 Terbaik Clash of Clans

Tips Pertahanan Base TH 5 Terbaik Clash of Clans - Untuk saat ini Game Clash of Clans masih menjadi yang terpopuler di Play Store, betapa tidak, Game besutan sebuah perusahaan yang bernama Supercell ini sangat diminati para gamers karena mengandung unsur strategi yang membuat para pemain berfikir bagaimana cara bertahan dan menyerang dalam permainan ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Membuat Pertahanan Terbaik Town Hall 5.

Game ini merupakan game online yang terhubung ke semua pemain dan game ini menarik karena adanya fitur perang di dalamnya, perang antar clan yang menjadi daya tarik tersendiri. Dalam perang di haruskan setiap pemain meraih 3 bintang untuk sekali perang dan berusaha mempertahankan agar musuh tidak mendapat bintang.

Biasanya para pemain clash of clans akan menyembunyikan town hall nya di dalam saat perang berlangsung karena town hall hancur musuhpun akan mendapat 1 bintang meskipun musuh belom menghancurkan lainya. Pertahanan juga di perlukan saat perang tidak berlangsung, mempertahankan uang dan elixier agar tidak di curi oleh para pemain lainya.

Disini saya akan berbagi gambaran pertahanan town hall 5 dan anda tinggal menilai yang mana yang lebih kuat, langsung saja simak ulasan gambar di bawah ini:

Pertahanan Terbaik Town Hall 5

Strategi Pertahanan Terbaik Town Hall 5 Clash of Clans


Strategi Pertahanan Terbaik Town Hall 5 Clash of Clans

Strategi Pertahanan Terbaik Town Hall 5 Clash of Clans


Bagaimana ? Apakah anda tertarik dengan Desain Pertahanan seperti gambar diatas, langsung saja terapkan Strategi Bertahan Town Hall 5 

Demikian artikel dari saya tentang Tips Pertahanan Base TH 5 Terbaik Clash of Clans kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔