Tips Lengkap Farming dan War TH 7 Clash of Clans

Tips Lengkap Farming dan War TH 7 Clash of ClansClash of Clans adalah game smartphone yang banyak dimainkan di Indonesia, Selain itu Clashers dari Indonesia juga cukup ditakuti oleh Clashers dari negara lain. Salah satu alasanya adalah Base dengan upgrade yang merata serta levelnya yang tinggi, Rata-rata para pemain di indoneia telah mencapai Town Hall Level 7, Pada level ini masih banyak para Clasher  yang baru saja bermain di dalam game Clash of Clans, Namun ada juga yang sudah bermain lama tapi terjebak didalam level ini, Bagi kalian yang masih terjebak dalam level ini dan mungkin berada pada level ini kalian harus baca ini karena pada kesempatan ini saya akan membagikan Guide lengkap untuk kalian agar bisa makmur dan move on dari TH 7,


Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7


Berikut Informasi tentang Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7 .


Panduan Upgrade TH 7

Upgrade Bangunan

Menggunakan Elixir

  1. Laboratory
  2. Spell Factory
  3. Army Camp
  4. Dark Spell Storage
  5. Barrack
  6. Gold Storage
  7. Dark Elixir Drill
  8. Gold Mines
  9. Dark Barrack
Menggunakan Gold
  1. Clan Castle
  2. Mortars
  3. Wizard Tower
  4. Tesla
  5. Air Defense
  6. Archer Tower
  7. Cannon
  8. Air Sweeper
  9. Elixir Storage
  10. Elixir Collector
  11. Wall
Perlu kalian ketahui, saat mengupgrade alat defense usahakan tidak mengupgrade 2 alat defense sekaligus. Memang mengupgrade alat defense sekaligus akan mempercepat progres kalian di townhall level ini. Tapi kalian juga harus memperhatikan faktor pertahanan, jika kalian mengupgrade 2 alat defense sekaligus, artinya kalian kehilangan 2 alat pertahanan. Dan jika lawan bisa memanfaatkan kelemahan base kalian, lawan akan lebih mudah untuk mendapatkan 3 bintang dan harta kalian.

Upgrade Troop

Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7

Saat mengupgrade troop tentu kita harus memprioritaskan troop yang paling sering kita gunakan pada saat farming maupun pada saat war. Setiap kali meningkatkan level townhall saya selalu fokus untuk mengupgrade troop-troop farming seperti Barbarian dan Archer. Jika kedua troop ini sudah memiliki level yang lebih tinggi, pastinya kita akan lebih mudah untuk farming. Baru setelah itu updgradae troop dan spell yang sering kalian gunakan untuk farming seperti dragon. Dan jujur saja guys saya tidak terlalu sering menggunakan wall breaker saat memainakn game Clash of Clans ini sehingga saya lebih memprioritaskan troop lainnya seperti Giant, Wizard, serta Baloon.

Farming

Untuk farming, saya sarankan kalian untuk berada pada League Silver II, I dan Gold III. Biasanya di league ini banyak terdapat base yang ditinggalkan pemainnya. Dan target kalian pada saat farming adalah base dengan mine dan collector dalam keadaan penuh. Cara ini akan memudahkan kalian dalam melakukan farming karena tidak perlu masuk ke dalam base lawan untuk mencuri harta lawan melalui storage sehingga membutuhkan waktu serta troop yang cukup mahal.

60% Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7 40% Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7

Troop yang diperlukan pada saat farming juga tidak terlalu mahal guys. Barbarian dan Archer merupakan aktor utama tiap kalian melakukan farming. Troop ini selain murah juga sangat efektif untuk merampas harta lawan yang berada di dalam mine dan collector.

War

Pasukan Dragon
10xPanduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7 2x Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7
Clan Castle: Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7

BarchLoon
15x Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7 35x Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7 30xPanduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7 2x Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7

Clan Castle: Panduan Lengkap Untuk Town Hall Level 7

Bagi kalian yang baru saja memiliki Dragon tentu akan menggunakan troop ini untuk war. Dragon sangat efektif digunakan pada saat war, apalagi jika troop ini disandingkan dengan Rage Spell troop ini seperti tidak terkalahkan. Tapi biaya untuk membuat Dragon ini agak mahal guys, maka dari itu diperlukan elixir dalam jumlah banyak sebelum kalian menggunakan pasukan Dragon pada saar War. Tapi jika kalian ingin troop dengan biaya yang lebih murah kalian bisa menggunakan strategi lainnya yaitu BarchLoon. 

Dengan panduan ini diharapkan perkembangan kalian di TH level 7 ini akan lebih pesat dari sebelumnya. Saya sendiri sudah merasakan beratnya bermain di TH level 7, butuh waktu lama untuk saya dalam meningkatkan level townhall. Selain banyaknya bangunan yang harus diupgrade kita juga akan kesulitan pada saat melakukan farming. Karena total biaya pada saat upgrade sangat tinggi, kita harus farming lebih banyak dari biasanya guys. Selain itu kalian juga sudah bisa membangun King Altar untuk membangkitkan Barbarian King, tapi untuk mendapatkan barbarian kin ini kita memerlukan Dark Elixir. Dan tentu saja mencari dark elixir ini tidak mudah, jujur saja guys saya mendapatkan barbarian king dengan menggunakan gem saya miliki. Tapi jika kalian lebih rajin pada saat farming, tidak mustahil bagi kalian untuk mendapatkan barbarian king ini.


Demikian Tips Lengkap Farming dan War TH 7 Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan nantikan tips serta trik CoC lainnya di GemsAndroid.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔