Cara Mencapai Master League Mennggunakan BarCher di Clash of Clans

Cara Mencapai Master League Mennggunakan BarCher di Clash of Clans - Pemain Clash of Clans pasti sudah tau bahwa untuk mencapai trophy di atas 2500 sangatlah sulit, intinya agar kalian ingin mendapatkan Trophy setidaknya kalian harus menghancurkan base lawan sempai 50 % atau juga bisa hanya menghancurkan Town Hall lawan, Untuk mendapatkan bintang 3 memanglah bukan perkara mudah, biasnnya para pemain rela membeli Troop yang harganya mahal hanya untuk mendapatkan 3 bintang, Tentu saja kita tidak bisa terus menerus membeli Troop dengan harga yang cukup mahal hanya untuk meningkatkan Trophy malah yang terjadi kita akan kehabisan Elixir, oleh sebab itu  kita membutuhkan strategi yang jitu sekaligus ampuh untuk meningkatkan trophy milik kita. Salah satu cara untuk meningkatkan trophy dengan cepat adalah dengan menggunakan troop Barbarian danArcher . Tapi bagaimana caranya bisa meningkatkan trophy dengan menggunakan troop standard seperti barbarian dan archer? Maka dari itu kita akan membahasnya di sini.


Cara Mencapai Master League Mennggunakan BarCher di Clash of Clans


Yang harus kita persiapkan pertama kali tentu adalah troop, troop yang akan kita siapkan adalah Barbarian serta Archer dan untuk komposisinya kamu bisa lihat di bawah ini.

Pasukan yang dipersiapkan :

  • 50 Barbarian
  • 150 Archer
  • Troop Clan Castle: Giant/ Hog
Spell :
  • 3 Lightning Spell

Cara Mencapai Master League Mennggunakan BarCher di Clash of Clans

Strategi ini sangat ampuh digunakan untuk farming sekaligus meningkatkan trophy sedikit demi sedikit. Target sasaran kalian tentu bukanlah base yang memiliki pertahanan tingkat tinggi, melainkan base yang sedang berada pada mode farming base. Biasanya pada farming base pemain meletakkan TH mereka di luar base. Di sinilah kesempatan kalian untuk menghabisi town hall milik mereka guys. Jika kondisi TH berada jauh di luar base tanpa pengamanan kalian bisa meletakkan beberapa 5-15 Archer untuk menghancurkan Townhall tersebut. Tapi jika kalian melihat mine dan collector lawan dalam keadaan penuh kalian bisa juga menguras isi dari mine dan collector mereka hingga tidak tersisa. Dan berhati-hatilah terhadap trap, bisa saja lawan tidak ingin kalian mencuri trophy milik mereka dengan mudah.

Dan saran saya selalgu gunakan revenge, revenge ini bertujuan untuk membalas serangan lawan kalian. Selain itu dengan revenge kalian tidak perlu mengeluarkan gold untuk mencari base. Dan jika kalian berhasil melakukan revenge, trophy yang akan kalian dapatkan akan lebih banyak dibandingkan jika kalian menyerang base lawan dengan cara mencarinya.

Selain dari segi strategi menyerang kita juga harus pandai dalam mengatur desain base agar pertahanan kita semakin kuat. Untuk desain base sendiri kalian bisa menyesuaikannya dengan level townhall kalian guys. Usahakan kalian meletakkan TH kalian di tengah base bersama alat defense seperti air defense, mortar, dan Clan Castle. Ketiga bangunan tersebut akan melindungi TH kalian secara maksimal dan bisa meminimalisir serangan lawan.


Demikian informasi yang dapat saya berikan tentang Cara Mencapai Master League Mennggunakan BarCher di Clash of Clans Semoga bermanfaat bagi kaliaan, Selamat mencoba. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔