Cara Mudah Agar Gem Box COC Cepat Keluar

Cara Mudah Agar Gem Box COC Cepat KeluarGems Box merupakan bebatuan yang paling dinantikan oleh pemain CoC karena berisi 25 Gems. Memang paling banyak gems yang dihasilkan dari Gems Box tersebut dibanding pohon dan tanaman lainnya yang secara random gemsnya bahkan seringkali tidak mendapatkan gems saat menebang pohon tersebut.
Cara Mudah Agar Gem Box COC Cepat Keluar


Kabar gembiranya, Datangnya atau munculnya Gems Box ini dapat di pancing loh, ada beberapa trik supaya sering mendapatkan Gems Box. Nanti akan COCINDOTRIK bagikan trik atau langkah-langkahnya.

Kawan GemsAndroid pasti tadi sedang browsing dengan kata kunci Cara Mendapatkan Banyak Gem Box COC, atau mungkin Bagaimana Mendapatkan/Cara supaya cepat dapat Gems Box sehingga sampailah sobat masuk ke blog ini.

Oke deh, tanpa bicara panjang lebar lagi, langsung saja kita pada topik pembahasan saja.

BAGAIMANA CARA AGAR GEMS BOX CEPAT KELUAR ?

1. Jangan Tebang Pohon/Tree/Trunk/Mushroom
Ternyata usut punya usut, jika kita jarang menghapus/menebang pohon/dahan kayu/semak-semak dapat memicu munculnya Gems Box sobat COCINDOTRIK. Hal ini adalah pengalaman saya sendiri, dan ternyata memang benar, beberapa kali admin melakukanya dan Gems Box pun cepat muncul.

Cara Mudah Agar Gems Box COC Cepat Keluar
Jangan tebang pepohonan sebelum gems Box keluar. Jika sudah keluar silahkan tebang semuanya, kemudian biarkan Pohon-pohon tersebut tumbuh dan jangan tebang sampai Gems Box tersebut keluar. lakukan ini terus menerus.

2. Seringlah Melakukan Donasi Di Dalam Clan.
jangan pelit donasi yan sob, karena ini ternyata dapat memancing munculnya Gems Box. Istilahnya, Donasi ini seperti bersedekah, Siapa yang rajin bersedekah pasti akan mendapatkan sesuatu yang lebih dan memperderas Rejeki kita. Dan salah satunya adalah kita akan di berikan banyak Gems melalui Gems Box.

Cara Mudah Agar Gems Box COC Cepat Keluar
Entah kebetulan atau tidak, namun begitulah pengalaman yang saya dapatkan, alhasil munculnya Box Berupa Gems ini jadi sering saya dapatkan.

3. Cepat-cepat Menebang Gems Box
Yaps, jika Gems Box sudah muncul, cepat-cepatlah untuk menebangnya. Hal ini bertujuan supaya Gems Box dapat cepat muncul, karena ia hanya akan muncul 1x. Selama apapun kamu membiarkanya, maka ia tidak akan muncul 2 sekaligus.

Cara Mudah Agar Gems Box COC Cepat Keluar
Untuk itu segeralah meremovenya supaya dia akan keluar dengan cepat dan setelah itu lakukan langkah Nomor 1.

4. Jika Ada Yang Gratis, Mengapa Harus Beli ? 
Nah, ini dia yang paling oke. Cara ini benar-benar paling efektif untuk mendapatkan Gems COC Gratis dan banyak orang yang sudah membuktikan, selain mudah juga Legal dan di perbolehkan oleh SUPERCELL. Untuk trik ini nantikan di artikel berikutnya ya.


Demikian informasi seputar Cara Mudah Agar Gem Box COC Cepat Keluar. Semoga bermanfaat dan terus mainkan CoC anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔