Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans

Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans Pada saat TH 7 clasher pasti senang karena barrack anda telah mempunyai naga dan sering anda gunakan untuk menyerang base lawan saat war clan dimulai, Troop yang satu ini memanglah sangat kuat dan sangat ampuh pada saat digunakan ketika sedaang War, lawan yang kita hadapi pasti akan berpikir keras untuk mendisain ulang Basenya guna untuk menggagalkan serangan dari Troop yang satu ini, Saya sendiri sering sekalin menggunakan troop ini sebagai ujung tombak serangan. Bahkan troop ini masih saya gunakan ketika saya sudah berada di TH8. Agar kalian tidak kehabisan strategi, kalian bisa mencoba strategi keren dengan menggunakan troop dragon di bawah ini.

Berikut informasi tentang Kumpulan Strategi Menyerang Dengan Menggunakan Dragon

1. Menyerang dengan Pasukan Dragon


Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans

Bagi kamu yang sudah cukup lama bermain game Clash of Clans pasti kalian sudah mengetahui seluk beluk dari strategi ini bukan? Biasanya pemain menggunakan seluruh space army campnya untuk di isi dengan troop Dragon ini. Tujuannya adalah memberikan serangan yang dahsyat kepada base lawan, sehingga alat defense milik lawan akan kualahan dengan strategi satu ini.

Kelebihan dari strategi penyerangan dengan pasukan Dragons ini adalah tentu saja kamu akan berhasil setidaknya meraup 2 bintang atau 50% dalam penyerangan base musuh yang bahkan memiliki tingkat trophy lebih tinggi darimu. Dan tentunya kamu dapat meraup Gold lebih banyak daripada penyeranganmu lainnya yang tanpa menggunakan Dragons.

Namun kekurangan dari penyerangan dengan pasukan Dragons adalah kamu tidak akan mendapatkan Elixir kembali sepenuhnya dari modal awal pasukan Dragons kamu ini. Memang, Dragons sangat boros. Selain itu, butuh waktu yang lama juga untuk melatihnya.

2. Strategi Serangan Udara Dragon dan Balloon



Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans

Dragon dan Ballon adalah pasukan elit udara di Clash of Clans. Keduanya memiliki damage area yang besar, sehingga mampu menghancurkan 1-2 bangunan dalam sekali serangan. Strategi ini sangat cocok di gunakan untuk Clan War. Karena lebih efektif dalam melakukan serangan dan langsung menyerang semua bangunan lawan tanpa terkecuali. Namun strategi ini juga memiliki kelamahan bro, kedua troop ini rawan sekali terkena serangan trap udara dan air defense, kalian tahu sendiri kalau air defense memiliki damage yang besar, dalam beberapa kali serang naga dan balon kalian bisa hancur. Karena Air defense menyerang 1 target, maka di perlukan banyak troop balloon dan naga menyerang dari satu sisi.

3. Strategi Duet Maut "HounDragon"



Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans

Kombinasi dari troop ini memang cukup menakutkan bro. Lava Hound Memiliki HP yang sangat tebal, sedangkan dragon memiliki damage yang tinggi sehingga base lawan akan kelimpungan menghadapi duet mau troop ini. Walaupun troop ini membutuhkan dana yang cukup besar, hasil yang akan diberikan dari strategi ini juga sebanding loh bro.

4. Strategi Ampuh Giant, Wizard, dan Dragon



Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans


Strategi ini biasanya di gunakan para pemain dengan Town Hall level 7 ke atas. Tapi jika kalian memiliki Clan Castle level 3 atau lebih, kalian bisa meminta Dragon kepada anggota Clan untuk menggunakan strategi ini. Strategi GiWiGon sangat cocok digunakan pada saat Clan War ataupun Raiding di Town Hall level 7. Pastikan lawan yang kalian incar memiliki Air Defense yang mudah di jangkau, agar lebih mudah untuk menghancurkannya. Giant sebagai tanker akan menyerang Air Defense terlebih dahulu, lalu di bantu dengan Wizard yang terkenal dengan serangannya yang mematikan untuk menghancurkan pertahan lawan serta Air Defense. Dragon di keluarkan setelah Air Defense hancur, bertujuan agar Dragon kalian tetap bertahan untuk membantu para troop lainnya.


Sekian tentang Kumpulan Cara Terbaik Menyerang Dengan Dragon Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan selamat untuk anda yang telah mempunyai naga di Barrack anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔