Kumpulan Game Terbaik dan Populer Untuk Android Oktober 2015


Kumpulan Game Terbaik dan Populer Untuk Android Oktober 2015 - Android merupakan salah satu sistem operasi yang didukung berbagai aplikai dan game, khusus utuk game di Playstore terdapat banyak game yang bisa ada mainkan di Android anda. Dari game ringan hingga game berat dengan grafik HD tersedia di sana. Untuk itu Gems Android memberikan Daftar Kumpulan Game Android Terbaik dan Terpopuler di Oktober 2015.

1. Pewdiepie: Legend of the Brofist

 Game yang satu ini sangat recommended sekali untuk kalian mainkan. Sebelumnya tentu anda sudah mengenal Pewdiepie bukan? saya yakin rata-rata gamers di Indonesia pasti mengenal orang yang satu ini. Baru-baru ini, Pewdiepie mengeluarkan game yang bergenre adventure. Gameplay dari game ini hampir mirip seperti mario bross tetapi dikemas lebih menarik & lebih seru. Karakter dalam game ini juga cukup unik, selain itu game ini juga mudah untuk dikontrol. Untuk dapat menikmati game ini, anda diharuskan untuk membayar Rp. 73rb saja. Game ini juga tersedia di iOS, jadi bila anda pengguna sistem operasi iOS anda juga dapat menikmati game ini dismartphone anda. 

Screenshoot:

 
 

 

2. Dim Light

 Game yang satu ini memperlihatkan gameplay yang cukup unik. Pemain hanya disuruh untuk menekan/tapping layar agar dapat menggerakkan karakternya yang berada disebuah ruangan yang gelap gulita. Di game ini kita hanya dapat melihat jejak kaki karakter kita, cahaya senter, dan monster atau zombie yang siap menyerang anda kapan saja. Jika anda berminat untuk memainkan game ini, anda cukup mengeluarkan kocek yang sedikit untuk dapat menikmati game yang satu ini. Game ini hanya berharga Rp. 24rb yang dapat anda download langsung di Playstore.

Screenshoot:

 
 

3. Need for Speed: No Limits

 Bagi anda pecinta game sport terutama balap-balapan tentu Need for Speed: No Limits ini sangat cocok untuk anda mainkan dismarthphone anda. Game ini memiliki berbagai mode yang dapat anda mainkan. Seperti, standard mode, time trial, duel mode, dan car delivery. Setiap modenya memiliki gameplay yang berbeda-beda. Digame ini juga terdapat ratusan mobil yang dapat anda gunakan. Selain itu, game ini juga menampilkan grafik yang cukup memukau. Kabar baiknya, game ini bisa anda unduh secara cuma-cuma atau gratis di playstore.

Screenshoot:

 
 

4. Eternity Warriors 4


Game yang satu ini menampilkan gameplay 3D action RPG yang memukau. Detail karakter dan efek skill yang dikeluarkan terlihat baik. Tentunya penggemar game RPG akan menyukai game yang satu ini. Didalam game ini anda disuruh untuk menyelesaikan setiap dungeon. Anda bisa mendapatkan item-item langka saat bermain mengalahkan Boss didungeon. Game ini juga memiliki beberapa mode menarik lainnya. Seperti, PVP, guild, dan juga event menarik yang selalu diupdate tiap minggunya. Seperti game Need For Speed diatas, game ini juga dapat anda nikmati secara cuma-cuma atau gratis, dengan mengunduhnya di Playstore.

Sceenshoot:

 
 

Cukup sekian artikel tentang 
Kumpulan Game Terbaik dan Populer Untuk Android Oktober 2015. Kurang lebihnya mohon dimaafkan dan semoga bermanfaat untuk anda. Selamat bermain.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔