Panduan Lengkap COC Untuk TH 6

Panduan Lengkap Clash of Clans Untuk TH 6Jika kalian para Claher baru memainkan permainan Clash Of Clans dan baru saja beraanjak ke Toen Hall Level 6 bisa di bilang jika itu adalah awal perjalanan kalian dalam bermain permainan Clash Of Clans ini, Karena pada lebel ini kalian akan lebih banyak menghadapi lawan-lawan dengan berbagai macam Base, Dan sudah tentu strategi yang harus kalian gunakan juga beraneka ragam, Dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi seputar Tips panduan untuk kalian yang baru memiliki base dengan Town Hall Level 6 agar kalian lebih mudah untuk bermain,  Ada beberapa poin yang harus kalian ketahui saat memiliki Town Hall level 6,

Panduan Lengkap Untuk Town Haall Level 6
Berikut informasinya :

1. Desain Base : Saat memasuki TH level 6 kalian harus memilih jenis base yang cocok untuk kalian. Saya sarankan jika kalian baru upgrade TH level 6, gunakan jenis base farming, karena di butuhkan banyak dana untuk membangun ulang base kalian agar lebih kokoh. Saat kalian sudah mengupgrade beberapa bangunan defense dan dinding, segera desain ulang base kalian dan gunakan base jenis trophy untuk meningkatkan level League kalian.

2. Komposisi Troop Saat Menyerang : Banyak variasi serangan yang bisa kalian gunakan di Town Hall level 6 ini. Kalian bisa menggunakan Giant, Wizard, dan Healer pada saat farming trophy dan war. Dan pada saat farming menggunakan Goblin dan Giant sebagai troop andalan kalian. Cukup mudah untuk farming dan trophy pada saat kalian memasuki Town Hall level 6, jika kalian memilih league yang tepat. Saya sarankan kalian memasuki league Silver 2-1, karena cukup mudah sekali bermain di league ini.

3. Spell yang di gunakan : Untuk membantu troop di butuhkan spell, dan spell yang sangat cocok kalian gunakan adalah Lightning spell dan Healing spell. Kedua spell ini sangat efektif di gunakan pada situasi apapun dan dapat membantu di saat genting.

4. League yang di sarankan : Silver 3-1

Ingat jangan terlalu terburu-buru saat ingin meningkatkan level Town Hall, pastikan semua bangunan defense dan dinding di upgrade hingga level maksimum. Ini bertujuan agar base kita tidak mudah di serang dan mampu bersaing dengan pemain lainnya. Untuk cara menyerang gunakan troop dengan waktu training yang singkat jika kalian ingin farming, ini bertujuan agar delay waktu untuk menyerang base lawan tidak terlalu lama dan bisa memperbanyak hasil farming kalian. Jika kalian ingin melihat beberapa desain base Town Hall level 6 kalian bisa melihatnya di bawah ini guys.

Panduan Lengkap Untuk Town Haall Level 6

Panduan Lengkap Untuk Town Haall Level 6

Demikian informassi yang dapat saya sampaikan tentang Panduan Lengkap COC Untuk TH 6 Semoga bermanfaat bagi kalian.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔