Cara Merubah Email Login Clash of Clans Dengan Mudah

Cara Merubah Email Login Clash of Clans - Selamat siang semua pengunjung setia Gems Android, pada artikel kali ini masih seputar permainan Clash Of Clans, bagi kalian para clasher yang telah lama memainkan permainan Clash Of Clans, yang mungkin telah mencapai Town Hall tinggi, pasti akan sangat menyesakan jika sewaktu waktu akun Clash Of Clans yang telah lama kita mainkan terkena serangan Virus seperti malware, spyware, whaff, atau virus-virus lainnya yang tentunya berdampak merugikan bagi keamanan email kamu. Hal ini biasanya disebabkan karena kurangnya pengamanan yang baik saat kamu berseluncur di internet dan kebetulan membuka link yang berada di folder junk/spam email kamu.
Cara Merubah Email Login Clash of Clans Dengan Mudah

Dan lebih ngga enaknya lagi adalah ketika email tersebut adalah email yang biasa kamu gunakan untuk bermain game mobile. Penyedia email yang sudah pasti bagi para mobile gamer tentunya adalah Gmail untuk Android , dan Apple ID (melalui Game Center ) untuk pengguna iOS . Dan seperti yang kita ketahui, untuk Clash of Clans hanya ada satu akun email yang bisa kamu pergunakan untuk menyimpan progres permainan kamu secara online sehingga kamu bisa berpindah dari satu perangkat smartphone atau tablet ke perangkat lainnya tanpa khawatir progres kamu akan hilang.


Baca Juga:  Fitur Baru Start Bonus, Treasury dan Loot Cart di Update Clash of Clans Berikutnya

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips cara untuk mengubah email untuk menyimpan progres kamu dalam bermain CoC . Tips ini merupakan cerita yang dibagikan oleh seorang clasher melalui Cocland. 

Berdasarkan cerita yang dilansir, satu-satunya cara agar kamu bisa bepindah dengan email lain adalah dengan mengontak langsung tim support Supercell untuk Clash of Clans. Langkah-langkah cara untuk mengontaknya bisa kamu ikuti berikut ini:

1. Buka Clash of Clans, lalu buka menu Settings (gambar roda gerigi) lalu klik pada tombol Help and Support.

2. Nanti akan terbuka banyak kategori FAQs (Frequently Asked Questions) seputar CoC. Pilih kategori My Account.

3. Lalu pilih salahsatu jenis pertanyaan yang tersedia. Setelah terbuka, klik pada tombol Contact Us di atas kanan box isi FAQ tersebut.

4. Isikan pesan yang berisi mengapa kamu perlu mengganti akun email yang sedang kamu gunakan saat ini dengan email lainnya (sebutkan juga di dalam pesan). Pastikan kamu memberikan alasan yang jelas, padat, dan tidak mengada-ada. Dan gunakan bahasa Inggris yang baik agar mudah dimengerti. Kemudian jangan lupa isikan nama kamu di dalam game beserta email referensi.

Biasanya (jika diterima) kamu akan mendapatkan email balasan dalam waktu 2-3 hari kerja, harap sabar saja menunggu.


Nah itulah sedikit tips Cara Merubah Email Login Clash of Clans Dengan Mudah untuk anda yang ingin mengganti email coc. Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔