Cara Mudah hancurkan Inferno Tower Clash of Clans

Cara Jitu Menghancurkan Inferno Tower Di Clash Of Clans

Cara Mudah hancurkan Inferno Tower Clash of Clans - Selamat siang sobat dan selamat hari jum'at, bahasan kali ini masih seputar Clash Of Clans, bagi kalian yang sudah meginjakan kel Town Hall Level tinggi pasti sudah bertemu Inferno Tower di dalam base calon lawan kalian bukan ?, Inferno Tower ini adalah suatu alat defence yang sangat mematikan dan mempunyai momok menakutkan dibandingkan dengan alat defence yang lainya, mengapa demikian, yang membuat Inferno Tower ini menakutkan dan mematikan adalah seranganya yang multi target, dan serangan yang dilancarkan alat defence ini pun terus menerus tanpa terputus, itu lah salah satu alasan mengapa alat defence yang satu ini sangat dihindari oleh para pemain Clash of Clans, namun jika kalian mempunyai strategi yang sudah mempuni sudah pasti alat defence ini bukan lagi menjadi penghalang bagi kalian untuk meratakan base lawan. Namun bagi yang baru pertama kali menghadapi alat defense ini pasti agak takut. Saran saya si gaes, jangan pernah takut untuk mencoba, jika kalian belum mencoba menyerang dan berusaha dengan maksimal pasti kalian tidak akan pernah tahu bahwa alat defense ini bisa ditaklukkan dengan mudah. Agar kalian berani untuk mencoba menyerang base dengan inferno tower di dalamnya, coba beberapa tips di bawah ini, yang dapat membuat kalian lebih berani lagi. 

Cara Jitu Menghancurkan Inferno Tower Di Clash Of Clans

1. Troop 

Saat akan menyerang base lawan dengan level tingkat tinggi, tentu saja kalian tidak hanya memperhatikan Inferno Tower milik lawan, alat defense lainnya juga bisa menjadi ancaman yang serius bagi troop milik kalian. Maka dari itu kalian harus pandai dalam memilih troop yang cocok agar dapat menembus pertahanan lawan dan mampu bertahan dari serangan Inferno tower. Dan troop yang saya sarankan adalah troop yang memiliki HP tebal seperti Lava Hound dan Golem sebagai tanker, serta diikuti oleh troop lainnya seperti Balloon, Minion, Wizard, dan Pekka. 

2. Spell 

Tidak hanya pemilihan troop yang menjadi faktor kesuksesan kalian menghancurkan Inferno Tower milik lawan, spell juga sangat membantu kalian dalam menghacurkan alat defense tersebut. Banyak yang bilang bahwa cara palign mudah untuk menghancurkan Inferno Tower adalah dengan menggunakan Lightning Spell, saya rasa itu adalah pilihan yang sangat salah. Karena untuk menghancurkan 1 Inferno Tower dibutuhkan 4 Lightning spell level maksimum, jika inferno twer sudah hancur apa kalian pikir alat defense lainnya tidak menjadi ancaman bagi troop kalian? Spell yang paling masuk akal untuk membantu troop kita menghancurkan Inferno Tower adalah Freeze Spell. Kalian hanya memerlukan 1 spell saja, namun dalam menggunakan spell ini kalian akan diuji kepandaiannya dalam menentukan timing yang pas agar spell ini tidak terbuang dengan percuma.

3. Mode Inferno 

Saat kalian akan mulai menyerang base lawan, kalian juga harus memperhatikan Inferno Tower milik lawan. Disinilah kalian harus mengetahui apakah Inferno Tower milik lawan berada pada mode single target atau mode multi target? 

4. Strategi

Dan yang terkahir adalah penngeksekusian dan penerapannya ke dalam strategi yang biasa kalian gunakan bro. Gunakan Spell pada saat troop sudah mendekati Inferno Tower, di sini kepintaran kalian dalam melihat situasi dan kondisi diuji bro. Jika kalian terlalu cepat meletakkan Freeze spell padahal troop kalian masih berada diluat base, yang ada durasi dari efek spell akan hilang dan spell kalian akan terbuang dengan percuma.

Intinya untuk mengalahkan Inferno Tower ini kalian harus memiliki troop dengan HP yang sangat tebal untuk dijadikan tameng hidup saat menghadapi Inferno Tower. Karena serangan Inferno Tower mode multi target kepada troop HP tinggi seperti Lava Hound dan Golem tidak terlalu terasa, namun jika alat defense tersebut menjadi mode single target serangan yang diberikan akan lebih sakit lagi. Dan saya menyarankan untuk menggunakan strategi GoWiPe, ketika kalian akan menyerang base dengan Inferno Tower di dalamnya. Strategi ini sangat cocok kalian gunakan, karena menggabungkan antara pertahanan dan kekuatan. Golem dengan HP tebalnya akan menjadi tameng, sedangkan PEKKA dan Wizard akan menghancurkan bangunan yang berada di depan golem. Selain itu pemilihan spell juga menentukan keberhasilan strategi kalian. Gunakan spell Rage, Freezee, serta Heal untuk membantu troop kalian dalam meruntuhkan base lawan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara Jitu Menghancurkan Inferno Tower Di Clash Of Clans Semoga bermanfaat bagi kalian dan terima kasih sudah berkunjung.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔