Aplikasi Virtual DJ di Android

Aplikasi Virtual DJ di Android - Pada kesempatan ini admin dari GemsAndroid akan memberikan beberapa aplikasi Virtual DJ di Android yang bisa anda manfaatkan dalam mengolah dan bermain musik-musik bergenre DJ. Aplikasi ini berguna dan bermanfaat untuk para kawula muda yang hobby dengan musik-musik DJ di club untuk membuat musik sendiri, Ya semua apliasi Virtual DJ bisa anda cari dan anda dapatkan di Playstore selaku penyedia aplikasi dan game official dari Android.

Berikut adalah beberapa Aplikasi VIrtual DJ di Android Terpopuler yang bisa anda coba mainkan :

  • DJ Studio 5
    Aplikasi Virtual DJ di Android
DJStudio 5 merupakan salah satu aplikasi DJ Virtual, apliaksi ini cocok untuk bermain DJ yang memungkinkan anda untuk mencampur, meremix, goresan, lingkaran atau lapangan lagu yang anda miliki di smartphone anda.Dirancang untuk menjadi user friendly, sosial dan responsif, anda pun bisa mencampur dan mengatur pesta anda sendiri. Aplikasi ini gratis tanpa biaya pendaftaran dan tak ada iklan yang melayang saat anda sedang memainkannya.
  • Party Mixer
    Aplikasi Virtual DJ di Android
Party Mixer memungkinkan anda untuk bermain dua lagu pada saat yang bersamaan dan lintas-memudar di antara mereka seperti DJ, termasuk mengubah nada & tempo untuk mencampur lagu. Anda juga dapat membuat, menyimpan, playlist, dan menggunakan "Auto DJ" mode yang mencampur lagu secara otomatis untuk lagu anda. Tidak perlu belajar DJ, Paty Mixer telah dirancang untuk menjadi sebuah aplikasi yang mudah digunakan setiap orang yang dapat mengambil dan bermain dengan fitur antarmuka yang sangat sederhana. hanya membuat daftar putar, kemudian drag-and-drop trek ke deck player. anda dapat crossfade antara dua trek menggunakan slider horisontal di bagian bawah. Mengubah tempo dan pitch menggunakan slider vertikal.
  • DJ Basic
    Aplikasi Virtual DJ di Android
DJ Basic adalah solusi DJ digital yang paling canggih untuk Android. Mengubah perangkat anda menjadi sistem DJ yang lengkap dan portabel. Tapi jika kalian ingin fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih anda harus memperbarui aplikasi ini menjadi premium.
Catatan: Hanya direkomendasikan untuk Android yang memiliki spesifikasi 1 Ghz dan 512 MB ​​RAM.

Itulah beberapa Aplikasi Virtual DJ di Android yang bisa anda gunakan dalam mengolah sebuah musik bergenre DJ di Android. Kini anda bisa meracik sebuah musik DJ hanya dengan ponsel Android anda tanpa harus memiliki peralatan lengkap yang dimiliki oleh seorang Disk Jockey atau biasa disebut dengan nama DJ. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔