Kumpulan Aplikasi dan Game Asah Otak Terbaik di Android

Kumpulan Aplikasi dan Game Asah Otak Terbaik di Android - GemsAndroid kali ini akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi dan game asah otak di Android terbaik. Seperti yang kita ketahui bahwa Android memiliki banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan pada ponsel anda, yang disediakan di Playstore yang menjadi wadahnya. Mulai dari aplikasi berbayar maupun yang gratis. Salah satunya aplikasi yang paling banyak diminati adalah Game Android, game Android pun bermacam-macam jenis, mulai dari petualangan, olahraga, balapan, dan lain sebagainya. Salah satunya aplikasi untuk mengasah kemampuan daya berfikir anda dan juga melatih kejelian, wawasan, serta daya tangkap anda dalam menghadapi sesuatu..

GemsAndroid telah merangkum beberapa aplikasi terbaik untuk mengasah otak anda, aplikasi ini dipilih berdasarkan banyaknya jumlah pengguna yang telah mendownloadnya. Beberapa aplikasi ini cocok digunakan oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, dan juga dewasa semua dapat memainkannya untuk mengetes kemampuan daya wawasan, ingatan, serta kejelian. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Mengetes Kemampuan Otak:

1. Brain Trainer Special
Kumpulan Aplikasi Android Untuk Mengasah Otak

Aplikasi Android ini merupakan aplikasi yang dapat melatih otak kamu jika ingin menjadi lebih cerdas. Pada aplikasi ini kamu bisa memilih berbagai koleksi teka-teki dan permainan yang memungkinkan kamu memecahkan berbagai macam masalah matematika, serta menghafal nomor-nomor telepon dan urutan huruf. Sebagai pengguna Android, Aplikasi ini dapat menantang dan merangsang otak kamu dalam banyak cara yang berbeda.

2. HowStuffWorks
Kumpulan Aplikasi Android Untuk Mengasah Otak
Dengan Aplikasi Android ini, kamu dapat mengakses lebih dari 35.000 video informatif, podcast dan artikel dari arsip HowStuffWorks dan Discovery Channel. Serunya lagi, Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetes pengetahuan kamu dengan mengikuti kuesioner dan kuis.

3. Fit Brains Trainer
Kumpulan Aplikasi Android Untuk Mengasah Otak

Fit Brains Trainer dianggap sebagai aplikasi utama pada kategori pelatihan otak di Google Play Store. Berbeda dengan aplikasi lain yang ada dalam kategori sejenis, aplikasi yang satu ini khusus dibuat oleh ahli saraf. Dengan demikian, aplikasi ini menggunakan neuroscience dalam kegiatannya yang dapat membantu meningkatkan fungsi otak penggunanya. Jika kamu benar-benar serius untuk menjadi seorang yang memiliki otak jenius, pastikan untuk mengunduh aplikasi ini. Dalam waktu kurang dari satu bulan dengan penggunaan beberapa menit saja setiap harinya, aplikasi ini diklaim dapat meningkatkan memori kamu sebesar 45 persen atau bahkan lebih.

4. Einstein Brain Trainer Free
Kumpulan Aplikasi Android Untuk Mengasah Otak

Ini adalah versi gratis dari game Einstein Brains Trainer HD. Dalam versi gratis ini anda bisa melakukan test harian dan latihan otak lainnya hanya satu kali. Jika ingin mengasah otak anda aktif, anda harus melakukan pembelian aplikasi yang berbayar di Playstore. Tetapi jika anda tidak ingin membelinya, saya rasa aplikasi yang gratisan pun sudah cukup untuk mengisi waktu luang anda dengan bermain game mengasah otak.

Demikian Kumpulan Aplikasi dan Game Asah Otak Terbaik di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mengasah orak anda. Terima kasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔