Aplikasi Wajib Terinstall di Android Anda

Aplikasi Wajib Terinstall di Android Anda - Pada saat kalian baru memiliki ponsel smartphone berbasis Android, apa yang anda pikirkan untuk membuat ponsel anda terlihat menarik dan berguna agar tidak terlalu monoton dalam menggunakan ponsel tersebut. Biasanya yang di pikirkan adalah Aplikasi.
Aplikasi Yang Harus Anda Miliki Pada Smartphone Android

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Aplikasi Yang Harus Anda Miliki Pada Android. Di Play Store tersedia berbagai macam Aplikasi yang dapat mempercantik tampilan seperti Launcher, tidak hanya itu di Play store juga banyak Aplikasi Game, Anti virus, dan masih banyak lagi, namun ada beberapa Aplikasi pilihan Warung Lucu yang mampu membuat tampilan android anda menjadi lebih menarik dan juga Aplikasi yang sangat berguna untuk keseharian anda.

Bukan hanya di Playstore, banyak Aplikasi di luar Playstore yang mampu lebih bagus dari yang ada di Playstore, biasanya Aplikasi tersebut membutuhkan Akses Root. Langsung saja simak ulasan tentang


Aplikasi Yang Wajib Kamu Miliki Pada Ponsel Android:

  • File Manager 
Aplikasi ini fungsinya untuk mengatur memori internal dan eksternal (SD Card) atau dengan kata lain dengan File Manager kamu dapat mengelola atau sekedar melihat file yang kamu miliki, pada computer atau laptop lazim disebut Windows Explorer, fungsinya ya seperti itu kurang lebih sama. Beberapa Aplikasi Penting untuk Android berupa File Manager yang terbaik adalah ES File Explorer & Manager, Astro File Manager untuk Android yang belum diroot sementara itu jika kamu sudah me-root Android kalian maka install aplikasi Root Explorer.
  • Anti Virus 
Mengingat Android adalah platform Open Source maka sangat rentan terhadap serangan virus sehingga smartphone kalian tidak selamanya aman untuk menyimpan data dan informasi penting lainnya yang bersifat pribadi, untuk itu diperlukan aplikasi anti virus yang mumpuni karena bisa saja virus menyamar sebagai aplikasi yang kamu install sehingga dapat membahayakan perangkat yang kalian miliki. Berikut adalah Aplikasi Penting untuk Android dalam bentuk antivirus yang dapat kamu install: Lookout, Avast atau AVG. Pastikan kamu memberli versi berbayar / dengan lisensi agar smartphone kalian terproteksi dengan baik.
  • Browser 
Biasanya smartphone atau gadget Android pada umumnya telah dilengkapi browser bawaan, namun adakalanya kalian bosan dnegan browser default maka bisa mencoba alternative lain seperti Opera Mini, UC Browser, ataupun Firefox.
  • Social Media 
Jaman sekarang sehari saja tidak membuka akun jejaring social rasanya ada yang kurang, untuk itu kamu bisa menginstall aplikasi wajib di Android seperti social messenger berikut ini: Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Line, Kakaotalk, WeChat atau BBM Android. terlebih lagi sekarang banyak Aplikasi BBM Mod atau BBM yang sudah di Modifikasi.
  • Launcher 
Launcher adalah sebuah Aplikasi yang dapat merubah tampilan Android anda menjadi lebih menarik, dan di Playstore terdapat banyak Launcher seperti launcher Anole Mobile Windows yang mampu merubah tampilan Android anda seperti tampilan komputer.
  • Aplikasi Berbagi 
Aplikasi berbagi sangat di perlukan untuk anda yang suka berbagi Aplikasi, atau pun file lain, mungkin memang sudah ada bluetooth namun, dengan Aplikasi berbagi ini akan memberikan anda kecepatan dalam melakukan transfer File ataupun Aplikasi seperti SHAREit dan ShareCloud.

  • Kamera dan Multimedia Player 
Jika kamu bosan dengan aplikasi bawaan Android yang biasanya sangat minim, maka silahkan mencoba aplikasi wajib di Android keren ini : Camera360, MomentCam, Fisheye Pro untuk memaksimaklan kinerja kamera dan fotografi. Coba juga aplikasi MX Player dan VLC untuk memutar video kesayangan.
  • Games
Bermain game merupakan salah satu hobi yang khas bagi pengguna smartphone Android, apalagi Google Play menyediakan ribuan game keren baik versi gratisan maupun berbayar, tentunya game berbayar menyediakan fitur lebih bagus dibanding versi gratisan, namun ada beberapa game gratisan dengan fitur lengkap.

Bagaimana ? Apa anda sudah mendapatkan referensi yang anda cari untuk mendapatkan Aplikasi Terbaik Yang Ada di Playstore, itulah beberapa Aplikasi rekomendasi dari saya sesuai kategori yang di butuhkan.

Demikian artikel singkat tentang Aplikasi Wajib Terinstall di Android Anda. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi GemsAndroid.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔