Strategi Serang GiHoLo Clash of Clans Untuk Town Hall Rendah

Strategi Serang GiHoLo Clash of Clans Untuk Town Hall Rendah - Belum lama CoC Update Terbaru Clash Of Clans september 2015, Pada update tersebut cukup banyak fitur yang ditawarkan, Namun sayangnya Fitur-fitur baru yang dihadirkan tersebut lebih tertuju kepada pemain Clash Of Clans yang sudah mahir dalam memainkan permainan ini, Hanya perubahan pada Lighting Spell yang dapat dinikmati oleh para pemain dengan town Hall level bawah, Oleh sebab itu pada kesempaatan ini saya akan memberikan strategi yang spesial iatu bernama GiHoLo, yap sesuai dengan namnaya strategi ini memadukan antara Giant, Hog, Dan Ballon, Strategi spesial ini saya informasikan hususnya bagi para pemain yang masih memiliki Town Hall Level 5 sampai 6, Pasti kalian bertanya tanya memangnya dilevel tersebut sudah bisa membuat Hog ? Ya memang Town Hall Level 5 saampai 6 belum bisa membuat Hog, akan tetapi dengan bantuan Clan Castle kalian bisa membawa Hog ke dalam pertempuran.
Berikut Infromasi tentang Strategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah

Komposisi Troop:

Troop: 6xStrategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah 30xStrategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah 3xStrategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah 12xStrategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah6xStrategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah

Clan troop: 3xStrategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah (minimal level 4)

Spell: Strategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah (Town Hall 5 ) atau Strategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah+Strategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah (untuk Town Hall 6)

Strategi ini memang cukup sering digunakan pada TH tingkat rendah. Cara kerjanya pun cukup ampuh untuk meratakan base milik lawan. Pertama-tama kita harus mengeluarkan troop dari dalam Clan Castle milik lawan agar serangan kita berjalan lancar tanpa hambatan. Pancing menggunakan Barbarian agar troop lawan keluar dari sarangnya, dan setelah troop lawan berada di tempat yang aman kalian bisa menghabisi mereka dengan Archer dan Wizard. 



Strategi Menyerang GiHoLo Untuk Town Hall Level Rendah

Catatan:Tanda panah: Letak troop Balloon dan troop lainTanda X: Target serangan dari Hog dan Giant
Untuk cara menyerangnya, kalian harus memperhatikan letak dari Air defense lawan terlebih dahulu. Serang air defense lawan dengan menggunakan Lightning Spell terlebih dahulu agar HP dari alat defense tersebut berkurang. Baru setelah itu cari spot terdekat dengan air defense untuk mengeluarkan Hog milik kalian. Hog kalian akan menjadi bintang dalam strategi ini karena bisa dengan mudah menghancurkan air defense level rendah milik lawan. Setelah Air Defense lawan kalian bisa dengan mudah menghancurkan base lawan dengan Balloon milik kalian. Balloon memiliki damage area yang cukup besar sehingga bisa dengan mudah menghancurkan defense lawan satu per satu. 

Strategi ini sangat cocok kalian gunakan ketika sedang War ataupun mencari trophy. Perlu latihan dalam menggunakan strategi ini karena kita harus melihat kondisi dari base lawan dengan baik. Dan jangan terburu-buru ketika mengeluarkan troop agar tidak terjadi kesalahan dan mengurangi keberhasilan dari strategi ini


Sekian Informasi tentang Strategi Serang GiHoLo Clash of Clans Untuk Town Hall Rendah. Semoga bermanfaat dan nantikan info menarik lainnya tentang CoC di GemsAndroid.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔