Cara Terbaru Mendapatkan Dark Elixir Clash of Clans

Cara Terbaru Mendapatkan Dark Elixir Clash of Clans - Bertemu lagi di GemsAndroid, kali ini admin akan memberikan sedikit tips terbaru tentan CoC yaitu Cara Mudah Mencari Dark Elixir Terbaru. Seperti yang kita ketahui di update an terbaru Clash Of Clans kita tidak bisa farming menggunakan Spell Lightning untuk mendapatkan Dark Elixir, mungkin agak terasa lebih sulit, karena ketika farming untuk mencari DE (Dark Elixir) kebanyakan para pemain meletakan Storage DE di tengah base, itu semua untuk menghindari curian lawan, karena mendapatkan DE itu sulit dan membutuhkan waktu yang banyak jika hanya mengandalkan Elixir Drill.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Tips Mendapatkan Dark Elixir Di Updatean Terbaru Clash Of Clans. Dark Elixir, pastinya anda sudah tau tentang kegunaan item yang satu ini. Item ini digunakan untuk membuat pasukan yang sangat luar biasa dari Dark Barrack seperti Minions, Hog Rider, Golem, Valkiry, Witch dsb. Item ini juga digunakan untuk membeli dan mengupgrade Barbarian King dan Archer Queen, juga item ini digunakan untuk melakukan load Inferno Tower (Town Hall 10).


Pada saat anda mencapai TH level 7 anda bisa membangun Dark Elixir Storage dan Dark Barrack namun sayangnya sebelum anda mencapat TH 8 anda belum bisa membangun item untuk mengumpulkan dark elixir ini yaitu Dark Elixir Drill, tentu saja ini membuat kita kesusahan untuk mengumpulkan dark elixir dan pada TH 8 juga meski kita sudah memliki Dark Elixir Drill proses pengumpulannya sangat lama sekali dan sangat sedikit, untuk itu breakinggem akan berbagi Trik bagaimana mengumpulkan Dark Elixir dengan Mudah.


Tips Mendapatkan Dark Elixir Di Updatean Terbaru Clash Of Clans:

  • Farming
    Tips Mendapatkan Dark Elixir Di Updatean Terbaru Clash Of Clans
Cara pertama yaitu Farming, tentu saja menyerang Town Hall 7 ke atas, biasanya itu mudah di temukan di trophy 1250 ke atas, kalo bisa mencari Storage DE yang penuh dan Elixir Drill yang dekat pinggiran, lihat elixir Collector dan gold Collector penuh, pasti Elixir Drill juga penuh. Penyebabnya mungkin pemain jarang membuka akun Coc nya.
  • Boost Elixir Drill Menggunakan Gems
    Tips Mendapatkan Dark Elixir Di Updatean Terbaru Clash Of Clans
Cara selanjutnya adalah dengan memboost resource anda, namun cara yang satu ini tidak saya sarankan untuk anda, karena cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali anda memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource Dark Elixir Drill akan lebih cepat dalam mengumpulkan Dark Elixir.
  • Crystal League - Titan League Trophy
    Tips Mendapatkan Dark Elixir Di Updatean Terbaru Clash Of Clans
Cara ke tiga ini maksudnya anda diharuskan untuk memasuki liga Crystal sampai liga Champion. Kenapa demikian ?, karena pada liga crystal ketika anda menyerang pada multiplayer battle dan anda menang, maka anda akan mendapatkan sejumlah bonus gold dan elixir termasuk juga dark elixir sebesar 50 dark elixir (Pada Crystal III). Jika anda ingin bonus yang lebih banyak dark elixirnya teruslah naikan trophy anda sampai memasuki Titan league karena pada League ini bonus yang anda dapat ketika menang adalah 1600 dark elixir, 210.000 elixir dan 210.000 gold. 
  • Memenangkan War
    Tips Mendapatkan Dark Elixir Di Updatean Terbaru Clash Of Clans
Cara terakhir adalah mendapatkan bonus menang ketika war, Pada setiap town yang harus diserang terdapat War Win Bonus yang akan didapat ketika kita berhasil menghancurkan town tersebut setidaknya satu bintang. Bonus tersebut beragam, dan dalam beberapa town terdapat bonus berupa sejumlah Dark Elixir yang lumayan banyak. Semakin tinggi peringkat town yang harus kita serang, semakin besar war win bonus yang akan kita dapat termasuk dark elixir. Hanya saja jika clan kita kalah, bonus tersebut tidak akan bisa kita dapatkan kecuali clan kita menang. Untuk mengambil bonus cukup dengan mencollectnya pada clan castle anda ketika clan war berakhir.

Demikian tips Cara Terbaru Mendapatkan Dark Elixir Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan jadilah base terkuat di Clash of Clans.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔