Tips dan Kumpulan War Base TH 8 Anti Dragon, Hog Rider, dan 3 Star

Tips dan Kumpulan War Base TH 8 Anti Dragon, Hog Rider, dan 3 Star - Menyusun war base TH 8 terkuat serta terbaik sangat diperlukan ketika clan anda sedang Clan War, karena pada Clan War penggunaan Troops yang sangat tangguh seperti Dragon dan cepat dan daya rusaknya tinggi seperti Hog sangat dianjurkan demi memenangkan pertempuran.
Tips dan Kumpulan War Base TH 8 Anti Dragon, Hog Rider, dan 3 Star

Hal yang perlu anda perhatikan ketika membuat base yang anti Dragon dan Hog adalah defensive building anda perlu di upgrade agar pertahanan anda tidak cepat hancur. Maksimalkan Giant bomb anda karena giant bomb akan meledak 2 kali lebih cepat ketika Hog rider memasuki area ledakan giant bomb.

Upgrade Air defence anda minimal level 6, Defence Building yang satu ini sangat mematikan bagi Dragon. Ingat, letakkan Air defence dibagian dalam pertahanan anda atau dekat Town Hall namun jangan terlalu berdekatan, lawan dapat menghancurkan Air defence anda dengan Lighting Spell.

Selanjutnya untuk menghambat pergerakan Dragon dan Hog rider, silahkan atur ulang home base anda agar lebih melebar dan sisipkan dengan traps yang kemungkinan akan dilewati Hog Rider. Melebarkan Home base dianjurkan agar Dragon tidak dapat langsung menyerang Defence Building anda karena Dragon bertipe Troops yang akan menghancurkan apa saja yang ada dihadapannya.

Prinsipnya sama untuk Hog Rider, untuk menghambat pergerakan, namun karena Hog Rider memiliki kelebihan dapat meloncati Wall, bergerak dengan cepat dan akan mengutamakan menghancurkan bangunan pertahanan anda, maka pelebaran ini dapat memberikan pertahanan anda untuk dapat menyerangnya terlebih dahulu dan saya ingatkan lagi untuk meletakkan Traps atau perangkat dan Giant bomb disekitar lokasi yang akan dilewati Hog Rider, ini berarti letakkan disekitar bangunan pertahanan anda karena Hog mengincar bangunan tersebut.

Agar lebih jelasnya, berikut referensi yang dapat anda contoh Home Base-nya :

Tips dan Kumpulan War Base TH 8 Anti Dragon, Hog Rider, dan 3 Star

Cara Membuat Home Base Town Hall Level 8 Anti Dragon dan Hog Rider

Cara Membuat Home Base Town Hall Level 8 Anti Dragon dan Hog Rider

Gambar saya ambil dari Clan JUKUNG SUDUR™. sebagai apresiasi karena ketika War dengan Clan saya ( Surya Pertiwi ) dimenangkan oleh clan Jukung Sudur, dan pertahanannya begitu kuat, sangat anti Dragon dan Hog.

Demikian Tips dan Kumpulan War Base TH 8 Anti Dragon, Hog Rider, dan 3 Star. Semoga bermanfaat dan dapat memperkuat home base serta war base anda di game Clash of Clans.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔