Game Raiders Quest Karya Anak Bangsa Yang Mendunia

Game Raiders Quest Karya Anak Bangsa Yang Mendunia - Selmat pagi semuanya, ada kabar gembira untuk Indonesia hususnya dalam bidang game, karena ada salah satu developer asal Surabaya tengah melakukan soft launch game debutnya yang berjudul Raiders Quest di empat negara: Australia, Selandia Baru, Filipina, dan Kanada (App Store untuk iOS ). Sebelumnya game ini telah melalui tahap CBT (closed beta testing) yang melibatkan ribuan tester sejak bulan Oktober. Berambisi ke kancah internasional adalah salah satu ambisi kuat yang perlu kita dukung, apalagi jika hal tersebut adalah produk perdananya. Seperti yang sedang dilakukan oleh Alkemis Games , developer asal Surabaya ini 

Buat kamu yang belum pernah mendengar sebelumnya, Raiders Quest merupakan sebuah game RPG yang memadukan unsur gameplay action dan strategi di dalamnya. Kamu akan bermain dengan berbagai jenis herodalam balutan grafis 2D dan bertarung secara turn-based. Kurang-lebih seperti game Dragon Blaze dari Gamevil, game karya anak bangsa ini layak untuk kita ketahui lebih lanjut perkembangannya.


Game Raiders Quest Karya Anak Bangsa Yang Mendunia

Di dalam game diceritakan petualangan para hero dan pertarungannya melawan monster yang disebut dengan istilah Void di dunia yang dinamakan Sartosa. Kamu akan menemukan lebih dari 50 macam karakter untuk menjelajahi lebih dari 100 dungeon yang tersedia. Setiap karakter baik hero maupun Void hadir dengan elemennya masing-masing, ada elemen Fire, Water, Earth, Thunder, Light dan Dark yang saling beradu kekuatan melemahkan satu sama lain.

Salahsatu fitur yang menarik perhatian dari game ini adalah sistem evolusi hero yang bertingkat. Bertambahnya bintang sebagai peringkat hero tidak hanya merubah atribut statusnya saja, akan tetapi wujudnya juga berubah menjadi lebih kompleks dan lebih garang. Raiders Quest memperkenalkan gaya gambarnya yang khas tersendiri berkat goresan ilustrator berbakat, Henry Tanuwijaya, di dalam tim Alkemis Games.

Bila berpetualang di ratusan dungeon masih kurang cukup, tenang saja, game free-to-play ini juga dilengkapi fitur sosial seperti PvP dan Guild. Setelah membentuk tim yang kuat tidak ada salahnya jika diadu dengan pemain lainnya dan jika kamu ingin mendapatkan kekuatan lebih bersama temanmu maka bentuklah Guild terbaik yang pernah ada.

Saat ini masih belum ada kabar lanjutan mengenai kapan Raiders Quest akan tersedia di Indonesia dan dirilis secara global. Akan tetapi game mobile ini sudah dipastikan tersedia di perangkat Android juga di masa yang mendatang

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Raiders Quest, Game Buatan Anak Bangsa Yang Mendunia Semoga bermanfaat bagi kalian.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔