Cara Cepat Mencapai Champion League Hanya 2 Hari Main di Clash of Clans

Cara Mencapai Champion League Hanya 2 Hari Main di Clash of Clans - Selamat pagi all selamat hari minggu,  masih seputar permainan Clash Of Clans dan pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai cara untuk mencapai Champion League dengan Town Hall level 7, keuntungan dari kalian mencapai Champion League adalah kalian dapat membuka 5 Builders, karena dengan kita memiliki 5 Builders maka akan semakin cepat pembangunan yang ada pada Village kalian, 

Banyak sekali clasher yang bingung dengan pemain yang memiliki Town Hall rendah tetapi memiliki Trophy yang sangat banyak. 
Clash Of Clans adalah game online dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi dan tidak mungkin melakukancheat karena adanya personal time break. Para clasher hanya bisa bisa bermain selama 3 jam jadi tidak mungkin bermain selama 24 jam sehari. lalu baagaimanakah caranya ? simak ulasan berikut ini :

1. Army Camp

Cara Untuk Mencapai Champion League Dalam Waktu 2 Hari Di Clash Of Clans


Army Camp kamu harus mencapai level maksimal, karena untuk melakukan penyerangan kita harus memiliki Troops yang banyak. Untuk TH 7, Army Camp milikmu hanya bisa mencapai level 4 dengan jumlah space 200.

2. Fokus Menguasai Satu Kombinasi Troops

Kamu harus bisa mengusai kombinasi Troops dengan sempurna, trik ini berguna untuk menghemat Elixir/Dark Elixir. Untuk kombinasi Troops ini, Saya lebih sering menggunakan 20 Minions dan 8 Naga. Contohnya jika Saya menyerang Town Hall 7, Saya lebih sering menggunakan 4 sampai 7 Naga tergantung dari kerumitan base lawan.

3. Jenis Spell

Ada 3 kombinasi Spell yang harus kamu perhatikan seperti jika kamu melakukan serangan dengan menggunakan naga dan minions. Saya lebih rekomendasikan Spell Lightning. Jika kamu melakukan kombinasi Hog dan Wizzard, Saya rekomendasikan Spell Heal. Dan jika kamu menggunakan full naga, sebaiknya menggunakan Rage Spell

4. Buat Antrian di Barrack dan Spell Factory

Cara Untuk Mencapai Champion League Dalam Waktu 2 Hari Di Clash Of Clans


Membuat antrian di Barrack adalah hal yang harus kamu lakukan untuk menghemat waktu bermain kamu. Jika kamu membuat antrian panjang walaupun Army dalam kondisi Full Barrack dan Spell Factory tetap akan memproses Troops berikutnya.

5. Elixir Tidak Boleh Kosong

Sebelum kamu melakukan Push Trophy ke Champion pastikan Elixir tak boleh kosong.

6. Menentukan Target Base

Jika kamu ingin melakukan Push Trophy pastikan kamu jangan menyerang base dengan Trophy yang rendah, walaupun mudah untuk dihancurkan karena itu akan merugikanmu.

7. Lihat Lawan yang Telah Kamu Serang Sebelum Kamu OFF

Jika kamu ingin off pastikan semua base yang telah kamu serang benar-benar berhenti bermain. Cara memastikannya adalah melihat Barrack mereka telah berhenti memproses atau memastikan Troops mereka belum full.

8. Memperhatikan Model Base Lawan

Sebelum kamu menyerang, lihat dengan seksama apakah kamu bisa mendapat Trophy dengan menyerang basetersebut.

9. Jangan Bermain Terlalu Lama

Bagi kamu yang sangat ingin mendapatkan banyak Trophy, sebaiknya jangan terlalu lama bermain. Karena smartphone dan otakmu pasti lelah setelah bermain selama 2 atau 3 jam. Saran Saya adalah menentukan waktu bermainmu setiap hari.

10. Bersabar

Dalam perjalanan menuju ke Champion, kamu membutuhkan kesabaran ekstra karena mencari dan mengamati model base lawan membutuhkan waktu yang lama.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara Untuk Mencapai Champion League Dalam Waktu 2 Hari Di Clash Of Clans Semoga bermanfaat bagi kalian

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔